Home / Liga Spanyol / Kelolosan Yang Biasa Saja Untuk Madrid

Kelolosan Yang Biasa Saja Untuk Madrid

Real MadridReal Madrid memang berhasil lolos ke babak 8 besar Copa del Rey. Namun Real Madrid tetap merasakan sedikit kekecewaan karena hanya memperoleh hasil imbang atas Numancia, padahal mereka bermain di kandang sendiri.

Madrid sempat dua kali unggul melalui gol-gol dari Lucas Vazquez saat menjamu Numancia di partai putaran kedua babak 16 besar Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Kamis (11 Januari 2018) dini hari WIB. Tapi pada akhirnya El Real harus puas dengan hasil akhir 2 – 2.

Ini merupakan hasil imbang kedua yang didapatkan oleh Real Madrid secara berturut-turut. Pada akhir pekan lalu, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawannya juga hanya memperoleh hasil seri 2-2 saat melawan Celta Vigo di La Liga.

Walaupun ditahan imbang Numancia, Los Blancos tetap berhak lolos ke babak perempatfinal Copa del Rey. Berkat kemenangan 3 – 0 di putaran pertama, armada besutan Zinedine Zidane itu melaju dengan keunggulan agregat 5-2.

Vazquez yang mencetak dua gol dalam pertandingan itu mengaku cukup puas dengan performanya. Tapi dia menyebut bahwa El Real tetap merasakan kekecewaan karena gagal membawa pulang kemenangan.

“Secara pribadi, saya bahagia karena dua gol yang saya buat dan bisa melakukannya di depan seluruh pendukung kami di Santiago Bernabeu,” Lucas Vazquez mengatakan seperti dilansir dari situs resmi Real Madrid.

“Tapi kami tetap merasakan kekecewaan dengan hasil ini, kami tidak menang jadi kami tidak bisa sepenuhnya senang. Yang penting lolos, kami tidak menang tapi kami lolos dan itu adalah target kami.”

“Kami harus melihat apa yang salah dengan penampilan kami dan memperbaiknya. Sekarang yang penting adalah terus berkembang dan bekerja bersama, memaksimalkan setiap pertandingan untuk menunjukkan bahwa kami adalah yang terbaik,” demikian kata Lucas Vazquez mengakhiri pembicaraan.

About Ghassan Lucy

Check Also

Usus Buntu Akut, Isco Absen kontra Sevilla

Usus Buntu Akut, Isco Absen kontra Sevilla

Pelatih Real madrid, Julen Lopetegui, mengkonfirmasi absensi winger andalannya, Isco, pada pertandingan lanjutan La Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *