Home / Liga Inggris / Kembalinya Schweinsteiger Membuat Zlatan Ibrahimovic Amat Senang

Kembalinya Schweinsteiger Membuat Zlatan Ibrahimovic Amat Senang

Bastian Schweinsteiger - Manchester United va West Ham United - Piala Liga Inggris

Sepak.com – Bastian Schweinsteiger akhirnya mendapat kans tampil untuk yang perdana kali di musim 2016/2017. Comebacknya pemain tengah Jerman ini disambut dengan hangat oleh Zlatan Ibrahimovic.

Schweinsteiger diturunkan ke lapangan guna menggantikan rekannya di kemenangan Manchester United 4-1 dari West Ham dpada paruh perempatfinal Piala Liga Inggris, Kamis (1/12/2016).

Walaupun tampil tidak lebih dari 10 menit, eks kapten Bayern Munich serta timnas Jerman ini lantas mempersembahkan kontribusi. Umpan Schweinsteiger untuk Ander Herrera berakhir assist untuk gol kedua Ibrahimovic maupun gol terakhir MU di waktu injury time.

Schweinsteiger pun memperoleh sambutan meriah dari fans The Red Devils ketika turun ke lapangan serta setelah laga.

Sedari MU dilatih oleh Jose Mourinho, pemain tengah 32 tahun ini memang melewati situasi yang amat berat. Sebab, Schweinsteiger dinilai sebagai pemain surplus di barisan central MU serta sempat disisihkan ke tim reserve di awal musim ini. Tapi akhirnya kesabaran Schweinsteiger berbuah positif.

“Aku turut bahagia untuknya. Aku gembira lantaran situasinya tidaklah gampang,” ucap Ibrahimovic kepada salah satu media asing. “Selama ini ia telah bekerja keras, ia terus bersabar serta secara mental tak gampang — khususnya disaat Anda mempunyai sebuah karier seperti ini.”

“Aku tak mempunyai apapun selain respek untuknya serta amat gembira lantaran ia sudah bermain lagi,” ungkap striker Swedia ini.

“Dan juga ia orangnya pun terbilang luar biasa, senang sekali melihatnya bermain lagi di atas lapangan serta Anda dapat melihat bahwa para fasn pun amat senang,” tutup Ibrahimovic.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *