Home / Liga Inggris / Kembalinya Yaya Toure Menambah Sosok Penentu Kemenangan City

Kembalinya Yaya Toure Menambah Sosok Penentu Kemenangan City

Yaya Toure Bermain lagi - Crystal Palace vs Manchester City - Premier League

Sepak.com – Comebacknya Yaya Toure ke tim inti Manchester City dipercaya bakal memberikan efek ke persaingan gelar juara. Pasalnya, Toure dianggap sudah menambah pemain yang mampu menentukan kemenangan tim.

Toure sekarang ini kembali bermain lagi dengan tim usai sempat disisihkan oleh Pelatih City Pep Guardiola. Ia disisihkan dari skuat lantaran sebelumnya sempat terjadi adu komentar dari agen si pemain ke Guardiola.

Usai situasinya jadi lebih baik, lantas Toure pun mencoba meminta maaf secara terbuka, akhirnnya Guardiola pun memutuskan untuk menariknya kembali ke tim. Pemain tengah 33 tahun ini diberikan kans bermain ketika berahdapan dengan Crystal Palace dan kemudian pertandingan lainnya kontra Burnley.

Toure malah menandai comebacknya ke tim dengan menciptakan 2 gol ke sarang Palace. Langkah awal yang pastinya bakal membuat pesepakbola berkebangsaan Pantai Gading itu semakin optimis.

Joe Hart yakin kalau comebacknya Toure bakal menjadi tambahan tenaga yang banyak bagi City. Pengawal gawang yang tengah dibeli oleh Torina dengan status pinjaman itu menilai kalau Toure masih amat bisa menjadi penentu di sebuah pertandingan.

“Hal itu baik untuknya. Situasinya telah menjadi sesuatu yang terbilang berkembang ke penjuru dunia,” ucap Hart, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Namun sepertinya ia masih berkonsentrasi, dan sudah bergabung lagi dengan tim serta sudah menjadi sosok krusial. Yaya mmerupakan pemain istimewa.”

“Saya tampil bersamanya selama bertahun-tahun, ia memiliki kemampuan untuk memenangi sejumlah laga serta liga. Apapun yang terjadi di belakang layar sepertinya telah diatasi dan ia dapat meneruskan sepakbolanya,” sambugn pengawal gawang timnas Inggris itu.

About carmen

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *