Home / Liga Inggris / Kemenangan Atas West Ham United Membuktikan Arsenal Bereaksi Baik

Kemenangan Atas West Ham United Membuktikan Arsenal Bereaksi Baik

hasil pertandingan Arsenal vs west ham united - Premier League

Sepak.com – Arsenal mampu mencatatkan kemenangan besar 5-1 ketika berhadapan dengan West Ham United di lanjutan Premier League. Petr Cech merasa kalau torehan poin full itu merupakan reaksi cemerlang atas tekanan dari pertandingan sebelumnya.

Berduel di London Stadium, Minggu (4/12/2016) berhadapan dengan West Ham, Arsenal sejatinya lebih difavoritkan untuk memenangi laga ini. Langkah The Gunners di musim ini pun terbilang lebih oke daripada lawannya itu.

Pressing lebih besar malah terjadi di pertarungan di luar pertandingan itu. Sebab, Arsenal mesti menang guna menipiskan jaraknya dengan Chelsea yang berada di peringkat 1 klasemen liga. The Blues berada di peringkat 1 dan mencatatkan 34 setelah menaklukkan Manchester City dengan hasil akhir 3-1.

Misi itu dapat dituntaskan. Tim asuhan Arsene Wenger ini malah mampu membukukan kemenangan telak 5-1. Di pertandingan itu, Alexis Sanchez mampu menciptakan hat-trick. 2 gol lain Arsenal tercipta dari gol Mesut Oezil serta Alex Oxlade-Chamberlain. Dari pihak West Ham gol diciptakan oleh Andy Carrol.

“Pertarungan ini merupakan salah satu pertandingan yang mesti dimenangkan usai Chelsea menang. Pasalnya, terdapat potensi jarak bakal melebar menjadi 6 poin jika kami kalah. Kami paham mesti mencatatkan kemenangan serta kami berhasil melakukannya dengan upaya yang profesional, alhasil kami pun senang,” ucap Cech disitus resmi klub.

“Kami membuat banyak kans di paruh pertama namun kami tidak mampu mengoptimalkannya. Di paruh kedua, usai mereka kecolonga, pengawal gawang mereka membuat banyak penyelamatan luar biasa. Skor pun belum betul-betul aman.

“Saya mengerti kalau orang-orang bakal menjadi agak khawatir, namun kami mmampu memperlihatkan kematangan hingga tidak panik serta tetap di pemainan kami. Kami memang pantas untuk memperoleh banyak gol atas performa kami,” ungkapnya.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *