Home / Hot Gosip / Kemesraan Cristiano Ronaldo Dengan Pacar Barunya di Santiago Bernabeu

Kemesraan Cristiano Ronaldo Dengan Pacar Barunya di Santiago Bernabeu

Cristiano Ronaldo dan pacarnya Georgina Rodriguez menonton pertnadingan Real Madrid vs Deportivo La Coruna

Sepak.com – Cristiano Ronaldo tampaknya sekarang ini tidak menutupi lagi hubungannya dengan pacar barunya, Georgina Rodriguez. Sebab, ia sudah berani untuk memperlihatkan kemesraannya mereka di hadapan publik.

Usai sebelumnya sempat mencoba menyamar ketika pergi liburan ke Paris, Ronaldo sekarang ini sudah berani untuk langsung membawa Rodriguez untuk menyaksikan perduelan Real Madrid kontra Deportivo La Coruna yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Minggu (11/12/2016) kemarin.

Berdasarkan yang dilporkan dari salah satu media, di tribun VIP, Ronaldo tampak memakai setelan jas rapi serta kacamata. Di sisinya terdapat Georgina yang tampak memakai setelan hitam. Bahkan, putra serta ibu Ronaldo pun terlihat datang di laga ini dengan duduk di samping Georgina.

Disamping itu, Ronaldo dengan Georgina nyaris saja melihat kekalahan Madrid dari Depertivo kalau saja tidak ada Sergio Ramos. Untungnya, kapten Madrid ini berhasil menjadi penentu melalui golnya di penhujung laga.

Dengan gol itu, Madrid pun menutup laga dengan skor 3-2 dan sekarang ini masih kokoh di peringkat 1 klasemen La Liga. Sejauh ini, El Real telah mencatatkan 37 poin dan mendominasi 6 poin dari Barcelona.

Ronaldo sendiri tak ikut berkontribusi karena mendapat istirahat dari manajer Zinedine zidane. Pemain tengah berkebangsaan Portugal itu dipastikan bakal turun di Piala Dunia Antarklub yang berlangsung di Jepang.

Cristiano Ronaldo dan pacarnya Georgina Rodriguez menonton pertnadingan Real Madrid vs Deportivo La Coruna

About carmen

Check Also

Soraja Vucelic

Mantan Pacar Neymar Nyaris Memperlihatkan Payudaranya

Sepak.com – Mantan pacar Neymar, Soraja Vucelic, mesti mengalami kejadian memalukan ketika ia tengah syuting bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *