Home / Liga Inggris / Kemungkinan Mourinho Turunkan Mkhitaryan di Piala Liga Inggris

Kemungkinan Mourinho Turunkan Mkhitaryan di Piala Liga Inggris

Henrikh Mkhitaryan telah cukup lama tidak muncul pada beberapa laga Manchester United. Namun, ada kesempatan untuk dirinya bakal kembali tampil di kompetisi Piala Liga Inggris.

Mkhitaryan pada awalnya menjadi opsi utama manajer Jose Mourinho pada musim ini. Namun, gelandang serang yang berasal dari Armenia tersebut selanjutnya menghilang dari line-up The Red Devils.

Terakhir kali Mkhitaryan tampil saat pertandingan menghadapi Brighton & Hove Albion pada tanggal 25 November. Lewat 6 laga selanjutnya, ia tidak bermain dan malah tidak ada di bangku cadangan.

Mkhitaryan bikin Mourinho kecewa sebab bermain di bawah standar dalam sejumlah laga. Keduanya juga dikabarkan berselisih berhubungan dengan analisis video setelah MU tunduk berhadapan dengan Chelsea pada tanggal 5 November.

Keadaan ini munculkan spekulasi Mkhitaryan bakal masuk dalam daftar jual MU di bursa transfer Januari. Pemain sepakbola yang berumur 28 tahun tersebut beritanya tengah dilirik oleh Inter Milan.

Namun, Mourinho berikan sinyal Mkhitaryan bakal tampil di pertandingan menghadapi Bristol City di babak perempatfinal Piala Liga Inggris yang akan berlangsung pada hari Kamis (21/12/2017) dinihari WIB.

“Kami perlu berhadapan dengan pertandingan ini dengan bersungguh-sungguh, namun saya bakal bikin sejumlah perubahan dan mungkin saja Miki ikut ambil bagian,” kata Mourinho.

“Sekarang ini kami tampil bersama Juan) Mata, (Jesse) Lingard, (Marcus) Rashford atau (Anthony) Martial dan (Romelu) Lukaku, dan di bangku cadangan ada Ibra (Zlatan Ibrahimovic) dan salah satu dari yang lain, Martial atau Rashford,” sambung Mourinho.

“Tidak ada tempat untuk semua orang sebab Anda pun perlukan sebuah keseimbangan di bangku cadangan,” imbuh dia.

About Irena Kaila

Check Also

Jose Mourinho Minta Manchester United Pertahankan De Gea

Jose Mourinho Minta Manchester United Pertahankan De Gea

Juru Taktik Manchester United, Jose Mourinho, berharap agar pihak klub berusaha untuk mempertahankan salah seorang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *