Home / Liga Inggris / Keoptimisan Ander Herrera Seiring On Fire-nya Manchester United

Keoptimisan Ander Herrera Seiring On Fire-nya Manchester United

Manchester United - Premier League

Sepak.com – Manchester United sekarang ini tengah on fire dan susah ditaklukkan. Gelandang MU, Ander Herrera, yakin kalau sejumlah pesaing timnya bakal khawatir mengingat sengitnya rivalitas buat menempati peringkat 4 besar.

MU sejauh ini masih tersendat di peringkat 6 klasemen dan mencatatkan 45 poin, cuma terpaut 2 poin dari Arsenal yang menduduki peringkat 4 dan 5 poin dari Tottenham Hotspur di peringkat 2 klasemen.

Tim arahan Jose Mourinho itu sedang berada di momentum oke setelah tak terkalahkan di 15 laga Premier League, tepatnya sedari ditaklukkan oleh Chelsea dengan skor 0-4, di Oktober 2016 lalu.

“Itulah yang kami mau,” ungkap Herrera ketika ditanya apakah sejumlah tim di atas MU bakal khwatir terhadap mereka. “Kukira perduelan antara 6 tim deretan atas dalam liga — serta aku tambahkan Everton lantaran mereka memiliki tim yang amat oke — bakal begitu sulit.”

“Kami semua mau menempati peringkat 4 besar dan masih terdapat banyak laga yang belum dilakoni, namun kurasa kami tengah di momentum yang oke. Mereka dapat merasakan bahwa ‘Man United tengah mengejar kita’,” ucap pesepakbola berkebangsaan Spanyol ini, yang dilansir dari salah satu media.

“Memang betula kalau kami tak memenangi 3 laga beruntun sebelum Leicester, namun emosi kami bagus. Kurasa kami layak memperoleh torehan yang lebih dalam kandang Stoke City (seri 1-1) serta kontra Hull City di Old Trafford (1-1), alhasil kurasa kami tengah di momen yang oke.”

Disamping itu, upaya MU untuk mengakhiri musim dengan finis di peringkat 4 besar bakal dilanjutkan pada akhir minggu ini dengan menyambut Watford di Old Trafford.

About carmen

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *