Home / Liga Inggris / Kepanikan Arsenal Nampak di Bursa Musim Dingin 2018

Kepanikan Arsenal Nampak di Bursa Musim Dingin 2018

Arsenal terlihat panik dalam menindak lanjuti bursa transfer musim dingin 2018, hal ini diungkapkan langsung oleh mantan pemain Arsenal, Ian Wright yang sangat yakin jika Gunners tak memiliki rencana matang untuk bertarung di bursa Januari ini.

Dengan kata lain, Arsenal akan mencoba terjun dengan pembelian panik. Adapun tim London Utara dikabarkan akan segera melepas Alexis Sanchez ke Manchester United dan menerima penawaran ajuan atas nama Henrikh Mkhitaryan sebagai penggantinya.

Tak hanya Sanchez, Arsenal juga berpotensi kehilangan Theo Walcott yang diklaim segera bergabung dengan Everton dan Arsenal mencari penggantinya sebagaimana nama penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang akan menjadi opsi baru mereka.

Melihat situasi yang terjadi sekarang, Wright lantas menyebut sikap Arsenal adalah dasar reaksi panik yang mereka tunjukkan karena akan segera kehilangan beberapa pemain bintangnya termasuk Mesut Ozil yang kini terombang-ambing masa depannya.

“Semua yang terjadi tampak dipaksakan. Mkhitaryan bukan pemain yang belakangan diincar oleh Arsenal, dia adalah pemain yang sepertinya ditawarkan untuk Arsenal. Tak beda dengan Aubameyang beberapa tahun lalu, dia masuk radar semua orang, namun sekarang permainannya sedikit menurun,” ucap Wright.

“Saya pikir ini sebagai langkah panik untuk Arsenal. Tentu saja keduanya pemain berkualitas. Namun jika anda kehilangan Sanchez, anda butuh pemain yang bisa langsung menggebrak. Namun saya tidak yakin dengan sikap Mkhitaryan sekarang.” tutup Wright.

Berbicara langkah Arsenal sekarang, maka sangat terlihat jelas bahwa butuh sosok pemain baru yang bisa mengangkat mereka kembali ke posisi empat besar klasemen akhir Premier League.

About Intan Adistia

Check Also

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Selepas start gemilang di ajang Premier League musim ini, Liverpool akan menghadapi ujian yang sesungguhnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *