Home / Liga Spanyol / Kepergian Cristiano Ronaldo Bisa Jadi Masalah Besar Bagi Madrid

Kepergian Cristiano Ronaldo Bisa Jadi Masalah Besar Bagi Madrid

Bintang Tim Nasional Portugal, Cristiano Ronaldo semakin dekat dengan pintu keluar Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas tahun ini. Jika memang pemain berusia 33 tahun tersebut pergi, maka itu akan jadi musibah bagi Real Madrid.

Kepergian Cristiano Ronaldo Bisa Jadi Masalah Besar Bagi Madrid

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo memang telah membuat publik berspekulasi terkait dengan masa depannya di Real Madrid menyusul penuturannya selepas pertandingan final Liga Champions Eropa melawan Liverpool beberapa waktu lalu. Saat itu, Mantan BIntang Manchester United ini mengaku akan segera mengumumkan masa depannya di Real Madrid dalam waktu dekat.

Pernyataan tersebut seolah-olah mengindikasikan bahwa sang pemain benar akan meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Spekulasi itupun semakin nyaring terdengar semenjak tersingkirnya Portugal dari ajang Piala Dunia 2018. Juara bertahan Serie A Italia, Juventus diyakini sebagai destinasi favorit Ronaldo musim depan.

Bahkan, belakangan ini terdengar kabar detil transfer sang mega bintang menuju turin. Pada intinya, Cristiano Ronaldo saat ini memang berada di ambang pintu keluar Santiago Bernabeu. Dan jika memang benar pemain Portugal tersebut meninggalkan Real Madrid, maka eks Presiden Madrid, Ramon Calderon menganggap bekas klubnya dalam musibah.

“Jika Ronaldo meninggalkan Madrid, ia akan meninggalkan gap yang akan mustahil untuk bisa diisi, Anda tak akan bisa mudah menemukan sosok juara, yang selain menjadi penentu permainan, mampu menjamin lebih dari 50 gol per musim dan lebih banyak lagi dalam sembilan tahun terakhir.”

“Florentino Perez sudah membuat keputusan luar biasa bagi Real dalam beberapa tahun terakhir, tapi ia punya cacat karena tidak mengambil warisan yang ditinggalkan pendahulunya. Hal yang sama terjadi pada Iker Casillas dan Raul [Gonzalez]. Ini [rumor kepergian] memuncak ketika Ronaldo menyadari bahwa Florentino tidak menghargai dirinya sebagaimana mestinya.” klaim Calderon kepada Tuttomercato.

Juventus diyakini sepakat dengan permintaan gaji 30 Juta Euro per musim oleh bintang Timnas Portugal tersebut.

About lestari shasha

Check Also

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid tetap mampu meraih hasil-hasil positif kendati tanpa kehadiran mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *