Home / Serba Serbi / Kepindahan Buffon ke PSG Kian Jadi Nyata

Kepindahan Buffon ke PSG Kian Jadi Nyata

Desas-desus kepindahan Gianluigi Buffon menuju Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas tahun ini semakin menguap ke permukaan. Salah seorang petinggi Juventus mengakui bahwa Buffon sudah sangat dekat dengan kepindahannya menuju tim arahan Thomas Tuchel.

Kepindahan Buffon ke PSG Kian Jadi Nyata

Gianlugi Buffon, 40 tahun, sejatinya memang telah resmi meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini, mengakhiri perjalan 17 tahunnya dengan kostum Bianconneri. Namun tidak diketahui, apakah Buffon akan terus melanjutkan karirnya sebagai pemain atau benar-benar gantung sepatu dari lapangan hijau alias pensiun.

Belakangan banyak raksasa Eropa yang dikaitkan dengan masa depan Buffon, tidak terkecuali Paris saint-Germain. Ya, Raksasa Liga Prancis tersebut dipercaya masih tertarik menggunakan servis Buffon pada kampanye musim depan, karena pengalamannya masih sanagt berguna dalam usaha Les Parisiens melangkah jauh di pentas Eropa.

Isu ini terus berkembang hari demi hari, dan yang terbaru, ada pernyataan dari salah seorang petinggi Juventus, Lapo Elkann yang mengindikasikan bahwa bufffon memang akan merapat ke klub Prancis pada musim panas nanti.

“Saya harap segalanya berjalan baik untuk Gigi di PSG, Pindah ke sana [PSG] adalah keputusannya dan saya menghormati itu. Saya harap kami bisa bertemu lagi di final Liga Champions.” ujar Lapo Elkann kepada Gazzetta Dello Sport.

Buffon sendiri telah memutuskan pensiun dari Pentas Internasional Bersama Tim Nasional Italia. Sejauh ini, yang bersangkutan masih belum mengkonfirmasi apapun terkait kemungkinannya bergabung denan Paris Saint-Germain.\

Sepanajng membela Juventus, Buffon telah memenangkan sejumlah gelar bergengsi termasuk diantaranya gelar juara Serie A italia sebanyak tujuh kali, dan beberapa kali merasakan final Liga champions Eropa.

About lestari shasha

Check Also

4 Alasan Ronaldo Bisa Gagal Menangi Trofi Ballon d'Or 2018

4 Alasan Ronaldo Bisa Gagal Menangi Trofi Ballon d’Or 2018

Mega Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo disebut-sebut sebagai kandidat terkuat untuk memenangkan trofi Ballon d’Or tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *