Home / Liga Inggris / Keputsan Menetap Di Chelsea Berbuah Positif Untuk Pedro Rodriguez

Keputsan Menetap Di Chelsea Berbuah Positif Untuk Pedro Rodriguez

Chelsea - Pedro Rodriguez

Sepak.com – Pedro Rodriguez memutuskan untuk menetap dengan Chelsea walaupun masa depannya sempat dirumorkan musim panas lalu. Keputusannya itu berbuah positif baginya.

Pedro mengawali musim pertamanya di Chelsea pada musim lalu dengan tak begitu memuaskan. Ia memang bermain sebanyak 40 kali di berbagai turnamen dan mencatatkan 8 gol.

Walaupun begitu, Pedro jarang mendapat kans untuk tampil full dan bahkan sempat beberapa kali menjadi pemain pengganti. Kehadiran Antonio Conte di musim panas kemarin lantas memicu spekulasi kariernya di Chelsea.

Lebih lagi, Pedro pun sempat dilaporkan bakal dipinjamkan ke klub lain namun hingga bursa transfer ditutup, ia masih bersama The Blues. Keputusannya pun terbilang tepat lantaran akhir-akhir ini ia justru menjadi andalan Conte.

Di masa comeback Chelsea usai penampilan jelek mereka di awal musim, Pedro senantiasa menjadi andalan di barisan searang pada susunan pemain 3-4-3. Kerjasamanya bersama Diego Costa serta Eden Hazard meruapakan salah satu faktor kenapa Chelsea amat tangguh dan menciptakan 17 gol di 7 laga belakangan.

Jumlah gol yang telah dicatatkan pedro yakni sebanyak 3 gol serta 5 assist di 12 laga di semua turnamen.

“Apa saya senang bertahan di Chelsea? Jelas saja. Saya memperlihatkan ke Chelsea apa yang dapat saya lakukan,” ucap Pedro, yang dikutip dari salah satu media asing.

“Semuanya berperforma oke serta bermain mengesankan. Kami mau menjaga langkah positif ini. Kami telah menang 7 pertandingan secara beruntun serta ini merupakan momentum yang amat positif bagi kami, tim, serta fans,” lanjutnya.

“Kami merayakan kemenangan atas Tottenham selama 2 hari saja, namun kami mesti bekerja keras selama seminggu ini untuk melawan Manchester City lantaran itu merupakan perduelan superior bagi kami,” tandasnya.

About billy

Check Also

Tottenham Hotspur Tempat Empat Besar, Mauricio Pochettino Bangga

Tottenham Hotspur memperoleh kemenangan kedua dalam Liga Inggris dengan menang atas Brighton and Hove Albion, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *