Home / Liga Inggris / Keputusan Ada Di Tangan Riyad Mahrez

Keputusan Ada Di Tangan Riyad Mahrez

Sepak.com – Baru-baru ini pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, mengungkapkan bahwa dirinya sangat yakin terhadap Riyad Mahrez terkait pilihanya dalam bertahan di Leicester.

Dimusim yang lalu dalam Premier League, Mahrez adalah sosok pemain yang banyak berkontribusi atas kesusksesan City dalam memuncaki turnamen tersebut. Gelandang City ini sukses menjadi bintang The Foxes usai mencatatkan 18 gol dalam 39 penampilanya di semua turnamen musim lalu.

Lantaran performanya yang impresif itu, Mahrez sekarang ini disebut menjadi sasaran Barcelona dan Arsenal. Tetapi, Ranieri mengungkapkan kepada media terkait hal tersebut saat latihan pramusim di Austria, dirinya menegaskan bahwa Mahrez tak bakal pindah.

“Saya yakin sekali dengan dirinya. Dia bakal tetap bertahan. Dia mau bertahan di klub ini dengan kami,” ucap Ranieri.

“Dia menikmati serta gembira. Dia bukan pemain yang biasanya mengatakan,’maaf manajer, saya harus pergi.’ Dirinya tidak begitu. Dia senang,” lanjutnya.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Ranieri dapat meyakinkan salah satu pemainya yakni Jamier Vardy agar tidak menerima penawaran untuk bergabung bersama Arsenal dengan harga 20 juta poundsterling.

Disamping itu, Leicester juga disebut akan kehilangan salah satu pemainya yakni N’Golo Kante. Hal itu lantaran dikabarkan beberapa klub top seperti Real Madrid, Paris Saint-Germain, Juventus, Manchester United, serta Chelsea mengincar pemain satu ini.

Ranieri juga mengungkapkan bahwa dirinya telah membahaskan hal ini bersama Kante dan mau dia bertahan. Kendati begitu, Ranieri menilai bahwa semua keputusan berada di tangan Kante.

“Kami sudah menawarkan pembaruan masa kerja yang baru sebelum dia bermain di Piala Eropa. Kini, saya sadar bahwa ada beberapa klub top tertarik terhadap dia dan keputusan ada di tangannya,” ucap Ranieri.

About billy

Check Also

Berlian Muda Leverkusen Ini Masuk Agenda Belanja Chelsea

Chelsea terus berbenah diri demi mendapatkan sebuah kesuksesan berjalan, ini sangat nampak jelas ketika mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *