Home / Liga Italy / Keputusan Gabung Juventus Sudah Sangat Tepat

Keputusan Gabung Juventus Sudah Sangat Tepat

Bek Sayap Italia, Federico Bernardeschi angkat bicara perihal dengan selebrasi yang dia lakukan saat mencetak gol ke gawang sang mantan, Fiorentina. Meski mengaku masih sangat menghormati Fiorentina dan para fansnya, Bernardeschi tetap menganggap bahwa keputusan bergabung dengan Juve adalah keputusan yang tepat.

Keputusan Gabung Juventus Sudah Sangat Tepat

Sebagaimana diketahui, Juventus baru saja berhasil meraih poin penuh dalam lanjutan Serie A italia giornata ke-24, Sabtu dinihari WIB kemarin (10/02) waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut, skuat arahan Massimiliano Allegri mencetak dua gol ke gawang tuan rumah Fiornetina, sementara La Viola sendiri tak mampu membalas dengan satupun gol sampai laga usai.

Federico Bernardeschi yang didatangkan dari Fiorentina pada musim panas kemarin turut mencetak satu gol dalam kemenangan tersebut. Meskipun menghanbiskan karir cukup lama bersama dengan Fiorentina, faktanya Bernardeschi tetap merayakan gol yang dicetaknya dalam partai tersebut.

Mungkin banyak pihak yang menilai bahwa Bernadeschi sama sekali tidak menghormati para fans Fiorentina yang memenuhi Stadio Artemio Franchi. Namun, Bernardeschi sendiri membantah angapan tersebut, dia mengaku masih sangat menghormati para fans Fiorentina, dan menegaskan bahwa keputusannya bergabung ke Juventus benar-benar keputusan yang tepat.

“Seorang profesional membuat pilihan dan harus mengejarnya pada arah yang ia rasa benar, Sudah jelas, ada beberapa yang akan mendukung dan mereka yang melawan. Saya pikir reaksi tertentu harus dihindari, tapi itulah bagian dari sepak bola.”

“Saya adalah seorang pemain Juventus dan saya menghormati fans saya. Lagipula, saya tak melakukan hal yang menyinggung dan saya pikir saya menunjukkan respek pada semua orang. Saya merayakan gol itu karena seorang pemain harus menghormati fansnya. Saya akan selalu berterima kasih pada Fiorentina, karena mereka membuat saya tumbuh dan dewasa. Jika saya tiba di Juventus, ini juga karena mereka.” ungkap Bernardeschi pada Sky Sport Italia.

“Saya takkan pernah kekurangan rasa terima kasih untuk klub, tapi seorang profesional harus mengikuti idenya dan menghormati fansnya,” pungkasnya.

About lestari shasha

Check Also

Max Allegri Akui Juventus Sempat Kehilangan Fokus

Max Allegri Akui Juventus Sempat Kehilangan Fokus

Kemenangan telak 0-2 yang diraih Juventus dalam pertandingan melawan Fiorentina di Stadio Artemio franchi sabtu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *