Home / Liga Spanyol / Kerap Diisukan Akan Tinggalkan Sevilla, Jorge Sampaoli Mulai Terganggu

Kerap Diisukan Akan Tinggalkan Sevilla, Jorge Sampaoli Mulai Terganggu

jorge sampaoli

Jorge Sampaoli mengaku terganggu soal isu kepindahannya ke tim lain. Ia pun meminta supaya penampilan Sevilla tidak dihubung-hubungkan dengan isu masa depannya.

Sampaoli memulai kepelatihannya di Sevilla sedari awal musim ini guna menggantikan Unai Emery. Namun, belum semusim tinggal di Ramon Sanchez Pizjuan, Sampaoli telah digadang-gadang selaku calon manajer beberapa klub.

Dari rumor yang sempat terhembus, Sampaoli digosipkan menjadi kandididat manajer Barcelona usai Luis Enrique mengkonfirmasi bakal angkat kaki di akhir musim. Bahkan, ia pun digosipkan bakal dipertimbangkan untuk menjadi manajer di Arsenal serta timnas Belanda.

Baru-baru ini, timnas Argentina yang dirumorkan tertarik untuk merekrut Sampaoli sebagai peracik taktiknya menyusul posisi tersebut tengah kosong usai Edgardo Bauza diberhentikan lantaran torehan mengecewakan yang diperoleh Albiceleste.

Dikarenakan rumor ketertarikan Argentina itu, Sevilla lantas menanggapinya. Mereka malah menegaskan supaya Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA) tidak mendekati Sampaoli.

Akan tetapi, yang membuat Sampaoli begitu jengkel yakni isu itu justru dihubung-hubungkan dengan performa buruk Sevilla. Ia pun lelah dengan isu yang tidak kunjung berakhir ini.

“Saya telah jadi peracik taktik Barcelona, Paris Saint-Germain, serta Belanda,” ungkap Sampaoli, yang dilansir dari salah satu media.

“Publik selalu menggosipkan saya dan saya tak dapat setiap hari mesti menepiskannya. Kalau klub memilih untuk membuat penegasan setiap kali saya dikaitkan bersama klub lain, tentu bakal ada banyak pernyataan.”

“Yang membuat saya terganggu yakni kekalahan beturut-turut yang diderita tim malah dikaitkan dengan hal yang tak ada kaitannya. Kalau Sevilla takluk karena pesaing bermain lebih oke, itu disebabkan kekurangan manajernya, bukan karena (potensi) kontrak,” tutup eks manajer timnas Chile itu.

About abdi

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *