Home / Liga Spanyol / Kerja Keras Dan Kegigihan Real Madrid Terbayar

Kerja Keras Dan Kegigihan Real Madrid Terbayar

real madrid

Real Madrid bisa menghindari hasil imbang ketika berhadapan dengan Valencia. Marcelo senang dengan kegigihan serta kerja keras yang diperlihatkan El Real.

Madrid membukukan kemenangan tipis dengan skor 2-1 ketika menyambut Valencia di Santiago Bernabeu, Sabtu (29/4/2017) kemarin. Bermain mendominasi, Madrid sempat terancam akan gagal menang di perduelan itu.

Unggul duluan sedari menit 27 menyusul gol pembuka dari Cristiano Ronaldo, Madrid lantas kebobolan gol menit 82 lewat gol Dani Parejo. Akan tetapi, tim arahan Zinedine Zidane itu bisa memperlihatkan reaksi yang tepat. Berselang 4 menit saja, Marcelo kemudian mengantarkan Madrid unggul lagi.

Kemenangan ini pun amat penting buat Madrid lantaran Barcelona gencar menekan mereka. Sekarang ini kedua kesebelasan sama-sama mencatatkan 81 poin, namun Barca telah melakoni 1 pertandingan lebih banyak.

Selain itu, Madrid juga kalah head to head dari Barca, alhasil wajib untuk memenangi sejumlah pertandingan sisa guna mendominasi Blaugrana.

“Saya gembira lantaran kami bisa meraih 3 poin menghadapi lawan yang amat kuat. Kami mengerahkannya dengan segenap hati dan jiwa, serta memperlihatkan seperti apa kami sejatinya,” ujar Marcelo seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Dengan kami berlari serta berjuang bersama, kami bisa membukukan poin penuh dalam laga ini. Hal yang paling prioritas yakni kami masih di dalam rivalitas titel juara dan bakal terus berjuang hingga akhir.”

“Jika kami ingin meraih trofi La Liga, kami akan perlu memenangi seluruh laga sisa. Target kami yakni hanya sekadar melakoni laga demi laga, bersabar, serta berusaha dengan amat keras,” lanjutnya.

About abdi

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *