Home / Liga Champions / Kesalahan Diego Simeone Membuat Atletico Madrid Kesulitan Menang

Kesalahan Diego Simeone Membuat Atletico Madrid Kesulitan Menang

Pelatih atletico madrid-diego simeone

Sepak.com – Atletico Madrid tampak kesulitan untuk memenangi laga kontra Rostov. Peracik taktik Los Cholconeros, Diego Simeone, mengungkapkan kalau dirinya telah membuat sejumlah kesalahan.

Atletico mampu menaklukkan Rostov dengan hasil akhir 2-1 di kandang lawan, Vicente Calderon, Rabu (2/11/2016) subuh tadi. Usai memimpin laga lebih dulu lewat Antoine Griezmann di menit ke-28, tim lawan lantas menyamakan skor di menit 30.

Pertandingan ini berlangsung sulit bagi Atletico lantaran Rostov bermain bertahan serta mengincar serangan balik. Usai memasuki injury time paruh kedua, Atletico baru dapat memastikan kemenangan mereka lewat tendangan Griezmann.

Simeone mengakui kesalahannya lantaran membuat timnya kesulitan. Salah satunya yakni disaat gagal memperintahkan timnya untuk mengawal lini tengah, sehingga dioptimalkan Rostov dengan serangan cepat serta menciptakan gol.

“Ini seperti yang kami prediksikan. Sengit, sulit, kompetitif. Kami mengerti seperti apa mereka bermain dan kalau mereka tak kalah dengan banyak gol disaat memainkan permainan mereka,” ucap Simeone, yang dilansir dari situs resmi UEFA.

“Hari ini saya membuat beberapa pilihan buruk, namun para pemain berhasil mengatasi laganya sendiri. Kami mengerti seperti apa mereka bermain, mereka melakukan serangan langsung ke depan dan menyalurkan bola dengan oke.”

“Seperti itulah serangan mereka berlangsung. Kami kehilangan bola dan mereka menyerang kami dengan serangan balik melalui area tengah dengan amat oke,” lanjutnya.

“Dapat mencapai fase gugur untuk musim keempat berturut-turut adalah hal yang membuat kami dipenuhi rasa bangga. Klub, saya sendiri adalah manajer, serta cara bermain para pemain di tingkat profesional,” kata Simeone.

“Ini start yang oke untuk kompetisi Eropa musim ini. Dapat lolos itu terbilang mengesankan,” tutupnya.

About billy

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *