Home / Liga Inggris / Ketertarikan Pelatih AS Monaco Untuk Berkiprah Di Premier League

Ketertarikan Pelatih AS Monaco Untuk Berkiprah Di Premier League

Pelatih AS Monaco - Leonardo Jardim

Sepak.com – Penampilan cemerlang yang ditunjukkan oleh AS Monaco membuat nama Leonardo Jardim memuncrat ke publik. Manajer Monaco itu mengungkapkan ketertarikannya untuk berkiprah dalam Premier League di waktu yang akan datang.

Dengan dibesut oleh Jardim, Monaco menempati peringkat 1 klasemen Liga Prancis sementaran ini, mendominasi Paris Saint-Germain yang berstatus juara bertahan. Le Rouges et Blancs saat ini merupakan tim paling tajam di 5 liga ternama Eropa dengan menciptakan 76 gol di 26 laga.

Hasil kerja cemerlang yang diperlihatkan oleh Jardim itu membuatnya digadang-gadang selaku salah satu calon pengganti pelatih Arsenal — ada pula sejumlah nama lainnya seperti Thomas Tuchel, Roger Schmidt serta Massimiliano Allegri — kalau Arsene Wenger memutuskan untuk angkat kaki di akhir musim ini.

“Semua peracik taktik serta pemain mau tampil di tingkat paling tinggi,” ujar Jardim mengenai potensinya berkiprah di liga Inggris.

“Premier League merupakan turnamen yang amat krusial, bisa jadi yang paling krusial di Eropa. Setiap orang mau memiliki kans buat bekerja di sana untuk waktu yang mendatang,” lanjut manajer yang menginjak 42 tahun itu.

“Namun, kami pun memiliki pekerjaan tersendiri di Monaco serta kami memiliki kewajiban terhadap klub ini. Untuk saya, lantaran rasa hormat yang saya punyai terhadap klub, saya bakal mempersembahkan 200% kerja keras,” ucap manajer asal Portugal itu kepada salah satu media.

Disamping itu, Jardim nantinya bakal menyambut Manchester City di pertandingan leg II putaran 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Stadion Louis II, (16/3/2017) mendatang.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *