Home / Liga Inggris / Kevin De Bruyne Hanya Bicara Dua Kali Dengan Mourinho

Kevin De Bruyne Hanya Bicara Dua Kali Dengan Mourinho

Gelandang andalan Manchester City, Kevin De Bruyne baru-baru ini mengenang kembali periode kurang menyenangkan yang pernah dia rasakan bersama dengan Chelsea di masa lalu. Pemain Belgia mengakui bahwa hubungannya dengan manajer Jose Mourinho saat itu tidak bagus, bahkan dia hanya berbicara dua kali dengan pelatih asal Portugal tersebut.

Kevin De Bruyne Hanya Bicara Dua Kali Dengan Mourinho

Sebagai informasi, sebelum bersinar dengan Manchester City, De Bruyne memang sempat bermain bagi Chelsea. Yang bersangkutan didatangkan The Blues dari Genk pada bursa transfer musim panas tahun 2012 silam. Sayangnya pada saat yang bersamaan, yang bersangkutan langsung pindah ke Jerman untuk bermain bagi Werder Bremen sebagai pinjaman.

Selang satu tahun kemudian, dia tidak kunjung mendapatkan kesempatan bermain di Chelsea yang saat itu masih ditangani manajer Jose Mourinho, dan akhirnya yang bersangkutan resmi bergabung dengan VfL Wolfsburg. Bersama dengan tim papan tengah Bundesliga Jerman tersebut, De Bruyne tampil bagus sampai akhirnya direkrut Manchester City pada bursa transfer musim panas tahun 2015.

Bisa dikatakan, manajer JOse Mourinho telah menyia-nyiakan bakat yang dimiliki De Bruyne, dan sang pemain yang kini bersinar dengan Manchester City itu mengakui hubungannya dengan The Special One memang tidak bagus. Bahkan, De Bruyne mengaku hanya dua kali berbincang dengan pelatih asal Portugal tersebut.

“Saya pikir kami berjauhan. Saya bukan seseorang yang berbicara banyak dengan pelatih, Saya pikir anda akan melakukannya jika sang pelatih ingin berbicara dengan anda. Anda bisa akrab satu sama lain, tapi tetap ada jarak antara pelatih dan pemain,”

“Saya hanya berbicara dengannya dua kali. Pertama saat ingin pindah ke Dortmund di awal musim panas, dan yang kedua saya berkata, ‘saya lebih baik pergi, saya ingin bermain,” ujar De Bruyne, dikutip dari The Mirror.

About lestari shasha

Check Also

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Selepas start gemilang di ajang Premier League musim ini, Liverpool akan menghadapi ujian yang sesungguhnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *