Home / Bundes Liga / Kevin de Bruyne Segera Berseragam Manchester City

Kevin de Bruyne Segera Berseragam Manchester City

Transfer gelandang andalan Wolfsburg Kevin de Bruyne ke Manchester City sudah satu tahap lebih maju. Menurut pengakuan mereka, kini kesepakatan antar dua pihak segera diselesaikan sepenuhnya.

Rumor kepindahan De Bruyne ke raksasa Inggris sudah kencang terdengar di musim panas ini. Pembicaraan sempat mentok karena Wolfsburg berulang kali menegaskan tidak punya niatan menjual.

Tetapi pada akhirnya Die Wolve mulai membuka pintu negosiasi. Beberapa saat lalu Direktur Olahraga Wolfsburg Klaus Allofs mengungkapkan keinginan supaya deal segara tercapai.

Sekarang menurut perkembangannya, Allofs mengirim sinyal jika secuil kesepakatan dengan City telah terjalin, tinggal tersisa detail-detail minor yang harus dirampungkan.

“Kami ingin menyelesaikan segala sesuatunya antara malam ini (Jumat waktu setempat) atau besok (Sabtu). De Bruyne sudah terbang ke Manchester City,” ujarnya sebelum laga Wolfsburg kontra Schalke, seperti dikutip Sky Sports.

De Bruyne sendiri sudah tak masuk skuat di laga melawan Schalke. Dia hanya menyaksikan rekan-rekannya memetik kemenangan 3-0 dari tribun. Transfernya ke City disebut-sebut memakan biaya hingga 58 juta poundsterling.

About carmen

Check Also

Domenico Tedesco, Schalke 04

Domenico Tedesco Ungkap Strateginya Memperkuat Squad Di Bursa Januari Ini

Pelatih Schalke 04 yaitu Domenico Tedesco telah mengungkapkan strateginya tentang bagaimana dia dan timnya mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *