Home / Liga Inggris / Kevin De Bryune Gabung Wolfsburg Dalam Beberapa Hari Kedepan

Kevin De Bryune Gabung Wolfsburg Dalam Beberapa Hari Kedepan

LONDON – Sebagai persiapan menyambut kedatangan Nemanja Matic dari Benfica, Chelsea pun siap melepas salah satu gelandang potensialnya, Kevin De Bruyne. Pemain muda berusia 22 tahun itu siap hijrah ke tim lain yang bersedia memberinya satu tempat di skuad utama.

Kevin De Bruyne dikabarkan akan merapat ke Wolfsburg dalam beberapa hari kedepan. Adapun biaya transfer pemain timnas Belgia itu mencapai 16 juta poundsterling.

Kabar ini pertama dimuat oleh koran Belgia Het Laatste Nieuws yang mengatakan kalau Kevin De Bruyne akan menandatangani kontrak berdurasi panjang hingga tahun 2019. Kedua tim, Wolfsburg dan Chelsea telah mencapai kesepakatan final dengan tranfser fee antara 16 sampai 17 juta pounds.

Sebelumnya direktur olah raga Wolfsburg, Klaus Allofs mengatakan kondisi negosiasi pihaknya dengan Chelsea yang masih berjalan.

“Faktanya kami (Wolfsburg dan Chelsea) tetap melanjutkan pembicaraan. Hal ini menunjukkan kalau kami memiliki kesamaan ide terkait Kevin De Bruyne.”

De Bruyne sangat berharap bisa meninggalkan Stamford Bridge saat bursa transfer musim dingin dibuka. Hal tersebut agar dirinya bisa bermain lebih banyak di tim utama.

About SepakEditor

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *