Home / Bundes Liga / Kevin Kuranyi Resmi Diikat Hoffenheim

Kevin Kuranyi Resmi Diikat Hoffenheim

Bomber gaek asal Jerman ini digaet TSG Hoffenheim usai memilih berpisah dengan Dinamo Moskwa.

Kevin Kuranyi akan kembali mencicipi kerasnya kompetisi Bundesliga Jerman usai dalam setengah dekade terakhir melewati karier di Liga Primer Rusia bersama Dinamo Moskwa.

Usai kontraknya dengan Dinamo tuntas akhir musim lalu, mantan ujung tombak tim nasional Jerman itu diboyong Hoffenheim secara cuma-cuma dengan kesepakatan kontrak selama 12 bulan atau sampai akhir musim 2015-2016.

“Setelah lima musim berada di negeri orang, saya sangat bersemangat untuk membuktikan kemampuan saya di Bundesliga sekali lagi,” kata Kuranyi, yang kini telah berusia 33 tahun.

Diketahui bahwa sebelum ke Dinamo, Kuranyi sempat membela VfB Stuttgart dengan sumbangsih 40 gol dari 2001 sampai 2005, kemudian hengkang ke Schalke 04 dan mengemas 71 gol (2005-10). Dirinya pergi dari Dinamo dengan torehan 56 gol dalam 151 penampilan.

“Pada pembicaraan mendalam yang kami lakukan dengan Kevin, dia tidak hanya mau memperlihatkan apa yang bisa dilakukannya di Bundesliga, namun juga sangat bersemangat membantu mengembangkan tim junior kami,” ungkap Alexander Rosen selaku direktur olahraga Hoffenheim.

About cyannita

Check Also

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Runner Up Liga Primer Inggris musim kemarin, Tottenham Hotspur, sejauh ini masih belum mendatangkan pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *