Home / Gosip Bola / Kevin Trapp Akui Kemungkinan Pindah Klub Untuk Bisa Dilibatkan Di Timnas Jerman

Kevin Trapp Akui Kemungkinan Pindah Klub Untuk Bisa Dilibatkan Di Timnas Jerman

kevin trapp, psg,Timnas Jerman
Kevin Trapp psg

Penjaga gawang Paris Saint-Germain yaitu Kevin Trapp, baru-baru ini mengakui bahwa kemungkinan perpindahannya ke klub lain pada bursa transfer Januari mendatang sangat besar. Hal ini diperlukan untuk dapat menyelamatkan harapannya agar bisa dimainkan di kompetisi Piala Dunia bersama timnasnya.

Pemain internasional Jerman tersebut baru saja membuat penampilan perdananya di musim ini saat menghadapi Troyes dalam kemenangan 2-0 hari Kamis kemarin pada pukul 03.00 WIB, di Ligue 1. Pertandingan menghadapi Troyes, tersebut membantu PSG mengamankan gawangnya dan berhasil mengakhiri laga tanpa gol.

Memang pada musim ini, kepala pelatih mereka yaitu Unai Emery lebih menyukai Alphonse Areola sebagai palang terakhir menjaga gawangnya. Bahkan dalam musim ini Ia hanya menghangatkan bangku cadangan saja.

Terakhir kali Ia membela PSG sebelum menghadapi Troyes adalah saat pertandingan pra musim di kompetisi International Champions Cup, menghadapi Tottenham. Saat itu Ia hanya bermain di babak pertama saja, sedangkan babak kedua Ia mendapat kartu merah karena menyentuh bola di luar kotak penalti, yang membuatnya menepi selama sisa pertandingan. Dan sepertinya, kesalahan tersebut melekat padanya dimana hal itu melewat 14 laga di Ligue 1.

Kiper tersebut tahu bahwa dia harus menit bermain yang layak untuk mendapatkan tempat di skuad Joachim Low, dan mengakui bahwa dia mungkin perlu meninggalkan Paris.

“Tentu saja, saya telah mengatakan bahwa seorang pemain perlu bermain secara reguler untuk pergi ke Piala Dunia,” kata Trapp kepada wartawan setelah mencatat clean sheet saat menghadapi Troyes, “Itu normal, saya belum pernah melihat pelatih memanggil seseorang yang tidak bermain. Tapi kita akan lihat apa yang terjadi. Sekarang bukan saatnya membicarakan masa depan saya.”.

“Ini [jendela transfer] sudah dekat tapi kami masih memiliki enam atau tujuh game untuk menang, maka kami akan melihat apa yang terjadi saat jeda musim dingin.”, tambahnya, “Saya telah mengatakan bahwa saya bahagia di sini, terlepas dari situasi saya, saya juga melakukan beberapa pembicaraan bagus dengan pelatih, itu yang penting.” .

Trapp sempat bergabung dengan Marc-Andre Ter Stegen dan Bernd Leno di skuad Piala Konfederasi Jerman yang penuh kemenangan awal tahun ini dan masalah cedera Manuel Neuer yang terus berlanjut membawa persaingan ke tempat kiper di skuad Rusia 2018 Joachim Low menjadi fokus yang lebih tajam untuknya.

About Janitra Prasanti

Check Also

Luis Suarez, Neymar, PSG, Real Madrid, Barcelona

Luis Suarez : Neymar Tak Akan Bergabung Dengan Real Madrid

Luis Suarez bersikeras bahwa mantan rekannya yang saat ini membela Paris Saint Geramain yaitu Neymar. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *