Home / Liga Spanyol / Keylor Navas Akui Sulit Singkirkan Casillas

Keylor Navas Akui Sulit Singkirkan Casillas

Sepak.com – Keylor Navas menegaskan kesetiannya pada Real Madrid dan ingin melewati sebagian besar waktunya di Santiago Bernabeu sebelum bisa menjadi kiper utama klub.

Penjaga gawang internasional Kosta Rika itu sejauh ini memang kesulitan untuk mendapat posisi di tim inti sejak direkrut dari Levante musim panas lalu. Ia merasa upaya untuk menggeser Iker Casillas adalah tugas berat.

“Saya selalu ingin memperkuat klub ini, yang mana saya telah berjuang bertahun-tahun. Betul bila situasi sekarang sulit, namun saya tak menyesal. Saya akan terus berlatih seperti yang biasa saya lakukan,” kata Navas, seperti dilansir Football Espana, Sabtu (14/3/2015).

Kiper yang sempat mencuri perhatian di gelaran Piala Dunia 2014 lalu itu juga yakin kerja kerasnya bakal segera membuahkan hasil.

“Saya menyukai sebuah kompetisi dan tantangan. Saya juga mempunyai kontrak sampai lima musim ke depan. Disaat saya mendapat kesempatan, saya akan bekerja sebagai seorang profesional,” imbuhnya.

Navas sebelumnya diburu banyak klub besar usai mengantarkan Kosta Rika ke fase 8 besar Piala Dunia Brasil. Kiper berusia 28 tahun itu lalu diboyong Real Madrid, menggantikan Diego Lopez yang dilego ke AC Milan.

Sayang prestasinya bersama timnas belum memberikan garansi ia akan langsung menjadi kiper inti. Walau begitu banyak pihak memprediksi ia tak lama lagi bakal mendapat kepercayaan penuh dari manajer Carlo Ancelotti.

About Sepak

Check Also

Eden Hazard Disebut Telah sepakat Gabung Barcelona

Eden Hazard Disebut Telah sepakat Gabung Barcelona

Masa depan Eden Hazard kembali jadi bahan perbincangan setelah Belgia resmi tersingkir dari ajang Piala …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *