Home / Liga Spanyol / Keylor Tunggu Momentum Gantikan Casillas

Keylor Tunggu Momentum Gantikan Casillas

Sepak.com – Kesempatan tampil Keylor Navas di Real Madrid memang masih sangat minim. Walau begitu, kiper internasional Kosta Rika itu masih sabar dan selalu siap andai kemampuannya dibutuhkan.

Navas sendiri digaet oleh Los Blancos dari Levante di jendela transfer musim panas. Kubu Madrid tertarik mengetahui performa apik Keylor saat memperkuat negaranya di ajang Piala Dunia 2014 lalu.

Berkat performa heroiknya di turnamen paling akbar sedunia itu, Navas sempat diprediksi bakal mengamankan posisi kiper nomor satu Madrid musim ini. Namun faktaknya justru sangat berkebalikkan, ia lebih sering menghuni bangku cadangan karena Carlo Ancelotti masih sering menurunkan Iker Casillas.

Kiper 27 tahun ini Navas baru tampil empat kali bersama El Real, dua pertandingan di Liga Spanyol, satu di Copa del Rey, dan satu lagi di Liga Champions. Teranyar aksi Navas berakhir manis kala Los Blancos melakoni laga di St. Jakob-Park kontra Basel, Kamis (27/11/2014) dinihari WIB. Madrid menang tipis 1-0.

“Saya cukup bangga setelah bekerja keras. Saya juga senang bisa ikut membantu tim untuk menang dan saya punya bagian dari itu,” ucap Navas di situs resmi klub.

“Tiap hari saya terus berlatih, menjaga fisik agar di hari saya dibutuhkan saya akan siap. Terima kasih kepada pelath yang sudah memberikan saya kesempatan,” tambah penjaga gawang berusia 27 tahun ini.

“Di manapun semua orang ingin terus bermain. Namun anda harus bersabar menunggu saat itu datang dan saya selalu begitu,” katanya.

About rios chibie

Check Also

Llorente Sebut Pogba Akan Jadi Rekrutan Besar bagi Barca

Llorente Sebut Pogba Akan Jadi Rekrutan Besar bagi Barca

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, ikut berkomentar terkait dengan isu kepindahan gelandang Timnas Prancis, Paul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *