Home / Hot Gosip / Khedira Dilepas Madrid, Arsenal dan Chelsea Pasang Ancang-Ancang

Khedira Dilepas Madrid, Arsenal dan Chelsea Pasang Ancang-Ancang

Sepak.com – Raksasa Spanyol, Real Madrid, telah mempersilahkan gelandang Timnas Jerman, Sami Khedira untuk mencari klub baru di bursa musim panas mendatang, bahkan tidak menutup kemungkinan ia akan dilepas pada jendela transfer Januari nanti.

Seperti dilasir salah satu media, Los Merenques telah merelakan Khedira pergi karena Madrid telah menemukan pengganti yang pas, yakni gelandang muda milik Cruzeiro, Lucas Silva.

Kabar inipun disambut baik oleh dua tim asal Kota London, yakni Arsenal dan Chelsea. Arsenal dan Chelsea diketahui sebagai tim yang paling getol untuk mendapatkan jasa Khedira.

Pihak The Blues dikabarkan telah mempersiapkan rencana perekrutan Khedira pada Januari nanti, dan bergabung status bebas transfer pada musim panas mendatang.

Lain halnya dengan Chelsea, kubu The Gunners justru lebih hati-hati dalam perburuan mantan pemain Stuttgart tersebut, pasalnya pemain Timnas Jerman itu dipastikan akan meminta gaji selangit.

Jika berlabuh ke Chelsea, Khedira akan kembali bertemu Jose Mourinho yang sempat berkerja sama saat Mou menukangi El Real.

Sementara jika memilih Arsenal, Khedira akan bereuni dengan mantan duetnya di Arsenal, Mesut Oezil.

Lantas tim manakah yang akan menjadi destinasi gelandang 27 tahun tersebut? Kita tunggu saja perkembangan transfer Khedira selanjutnya.

About SepakEditor

Check Also

Tayfun Korkut, Stuttgart, Hannes Wolf

Tayfun Korkut Resmi Gantikan Hannes Wolf Di Stuttgart

Hari ini VfB Stuttgart telah menemukan kepala pelatih baru untuk dapat melanjutkan sisa kampanye dimusim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *