Home / Liga Inggris / Khedira Mengkritik MU Sebab Menyia-Nyiakan Schweinsteiger

Khedira Mengkritik MU Sebab Menyia-Nyiakan Schweinsteiger

schweinsteiger

Sepak.com – Bastian Schweinsteiger masih ingin bermain dengan Manchester United walaupun telah diberikan tanda agar menyuruhnya pergi. Alhasil, tindakan yang dilakukan The Red Devils ini memperoleh kritikan dari Sami Khedira.

Seperti yang dilaporkan, Schweinsteiger tak tercatat namanya di dalam rencana manajer MU, Jose Mourinho. Mantan pesepakbola timnas Jerman ini malah berada di daftar jual, namun ia tak pergi sampai akhirnya bursa transfer diakhiri. Schweinsteiger sebelumnya masih diturunkan MU guna menghadapi Liga Inggris, namun tak diikutkan di Liga Europa.

Salah satu pemain timnas Jerman, Khedira, mengungkapkan bahwa Schweinsteiger tak layak untuk dibuang begitu saja dengan menyuruhnya untuk angkat kaki dari Old Traffod.

“Saya sebelumnya belum pernah sekalipun mengalami situasi bahwa klub saya sendiri menyuruh saya untuk angkat kaki,” ucap Khedira kepada dilansir dari salah satu media asing.

“Sosok pemain yang memiliki karier yang mengesankan tak layak kalau ada seseorang yang mengatakan ‘Hey, pergi kamu’.”

“Melihat secara keseluruhan saya melihat situasi yang amat disia-siakan lantaran buat saya Bastian adalah pesepakbola yang menjadi panutan saya.”

“Di samping itu, seseorang juga mesti mengerti dengan klub. Sepakbola itu juga bisnis. Tak ada rasa terima kasih di bisnis ini. Kalau Jose Mourinho memiliki rencana yang berbeda dari sebelumnya, Anda mesti melapangkan dada,” sambungnya.

Saat di hari bursa transfer bakal berakhir, Schweinsteiger sempat dirumorkan bakal dipindahkan ke Sporting Lisbon ataupun Benfica dengan status pinjaman, sayangnya ia menolak tawaran itu guna tetap bermain di MU.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *