Home / Liga Italy / Khedira Tampil On Fire Di Musim Ini

Khedira Tampil On Fire Di Musim Ini

khediraa

Sepak.com – Sami Khedira kembali mencatatkan namanya di papan skor kala Juventus menaklukkan Lazio. Tampil on fire sedari awal tahun, pemain tengah asal Jerman itu memperoleh apresiasi tinggi dari manajer Massimiliano Allegri.

Khedira berhasil menjadi penentu kemenangan Juventus yang digelar di Stadio Olimpico, Sabtu (27/8/2016), dengan satu-satunya gol yang tercipta di menit ke-66. Dia mengoptimalkan operan dari Paulo Dybala kemudian berhasil menerobos gawang Lazio melalui sepakkan kaki kanannya. Juventus meraih hasil 1-0 dan mempertahankan start positifnya di Serie A tahun ini.

Khedira lebih dahulu juga menciptakan gol kala Bianconeri menaklukkan Fiorentina 2-1 di giornata 1. Pesepakbola 29 tahun itu pun senantiasa menciptakan gol di dua pertandingan perdana Serie A.

Kendati ia beroperasi di posisi gelandang, Khedira kerap bermain ke kotak penalti serta mencoba menciptakan gol. Sejauh ini, ia telah tercatat melakukan enam attempts, paling banyak kedua di antara para pemain Juve lainnya serta hanya kalah dari Dybala dengan sembilan tembakan. Di antara enam sepakkan tersebut, lima diantaranya dari area kotak penalti.

“Khedira merupakan sosok pesepakbola yang fantastis dan walaupun dia sedang tidak berada di kondisi fisik yang oke, dia selalu mampu mempersembahkan andil di dalam pertandingan,” ucap Allegri di situs resmi Juventus.

Tak cuma sering bermain di dalam kotak penalti lawan, Khedira juga sering bermain di bagian defensif. Dia tercatat telah melakukan lim tekel serta semuanya berhasil. Dia menjadi sosok gelandang Juve dengan jumlah tekel keberhasilan terbanyak.

Khedira sendiri amat mengharapkan dapat tetap prima dan mengambil andil usai beberapa musim kemarin sempat menepi cukup lama dikarenakan mengalami cedera lutut.

“Amat menyenangkan dapat menciptakan gol serta saya gembira atas gol yang saya torehkan. Tapi, yang menjadi prioritas untuk saya yakni tetap prima dan sehat,” tutupnya.

About carmen

Check Also

Taktik Juve Munculkan Kritik Pedas dari Mantan Pelatih Timnas Italia

Serie A Italia akhir pekan kemarin menghasilkan pertandingan super panas yang berakhir dengan skor tipis …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *