Home / Hot Gosip / Kimberley Mens, Model Hot Jerman Yang Menjadi Pacar Sami Khedira

Kimberley Mens, Model Hot Jerman Yang Menjadi Pacar Sami Khedira

Kimberley Mens-Pacar Sami Khedira-Model Hot Jerman

Sepak.com – Pemain tengah Juventus, Sami Khedira, sepertinya sudah betul-betul melupakan kisah asmaranya dengan sang mantan pacar, Lena Gercke. Awalnya sempat dirumorkan dekat dengan sosok model Brasil Adirana Lima, Khedira sekarang justru sudah memiliki gebetan baru.

Sedari hubungannya dengan Lena kandas, nama Adirana Lima kerap digosipkan kerena mereka berlibur bareng tepatnya dengan Khedira serta pemain depan Polandia, Robert Lewandowski, ke Yunani di Juli musim panas kemarin. Tapi, rumor terkait hubungan mereka buyar begitu saja lantaran mereka tidak pernah keluar bareng di hadapan publik.

Seperti yang dilansir dari salah satu media asing, Senin (5/12/2016), pesepakbola yang juga membela timnas Jermain ini sedang kasmaran lagi. Tampaknya masih satu tipe dengan kekasihnya yang dulu, Lena Gercke, Khedira jatuh hati dengan sosok wanita berambut pirang serta berkebangsaan sama dengannya.

Wanita itu bernama Kimberley Mens, ia merupakan sosok model populer di Jerman dengan bekerja di tangan artis Modelwek. Dilihat dari sekilas, Kimi (nama panggilannya) memang agak mirip dengan Lena, mantan Khedira yang sudah putus sedari 2015 lalu.

Jalinan asmaranya dengan Lena, pemain tengah 29 tahun itu bahkan sempat berlibur ke Indonesia. Mereka lansung berlibur ke Bali usai Jerman berhasil membawa pulang trofi Piala Dunia 2014, menaklukkan Argentina 1-0 dengan tambahan waktu.

Sayangnya, ketika Khedira memutuskan untuk berkiprah di Juventus tahun tahun lalu, hubungannya dengan Lena justru harus berakhir.

Kimberley Mens-Pacar Sami Khedira-Model Hot Jerman

About carmen

Check Also

Soraja Vucelic

Mantan Pacar Neymar Nyaris Memperlihatkan Payudaranya

Sepak.com – Mantan pacar Neymar, Soraja Vucelic, mesti mengalami kejadian memalukan ketika ia tengah syuting bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *