Home / Liga Inggris / Kini Arsene Mencari Sosok Pemain Sebagai Opsi Di Lini Depan

Kini Arsene Mencari Sosok Pemain Sebagai Opsi Di Lini Depan

arsene wenger

Sepak.com – Arsene Wenger baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya tengah mencari sosok pemain barisan depanya. Dia menyatakan kriteria pemain yang dia cari adalah sosok yang berpengalaman.

Hingga saat ini, Arsenal baru merekrut dua pemain baru di jendela transfer musim panas ini. Kedua pemain tersebut adalah Granit Xhaka yang memiliki posisi sebagai gelandang dan Rob Holding yang berosisi di bek.

Di awalnya mereka sempat dikaitkan dengan beberapa nama striker, diantaranya yakni Gonzalo Higuain serta Alexandre Lacazette. Namun, sekarang ini Higuain telah berkiprah ke Juventus, sedangkan penawaran terakhir untuk Lacazette dimementahkan Lyon.

The Gunners di dalam beberapa tahun belakangan telah menjadi sorotan lantaran dianggap tidak begitu aktif di bursa, khususnya dalam upayanya untuk memperkuat barisan depan. Disamping itu, Oliver Giroud yang selaku ujung tombak utama dinilai tidak terlalu menjanjikan.

Setelah menjalani pertandingan friendly melawan MLS All-Star dengan menang 2-1 atas lawanya MLS, saat itu Wenger mengungkapkan bahwa dirinya sedang mencari sosok pemain baru guna menambah pilihan di barisan depan.

“Saya, sekarang ini, tidak memiliki begitu banyak pilihan pemain berkompeten di bagian lini depan. Jangan lupakan juga bahwa kami masih memiliki sejumlah pemain yang belum bergabung kembali dan sejumlah pemain yang tidak melakoni laga hari ini seperti Santi Cazorla,” ucap Wenger dikutip dari salah satu media asing.

“Dan lebih lagi kami masih punya Mesut Oezil dan Aaron Ramsey. Dan Olivier Giroud tidak di sini. Jadi kami punya pilihan, namun kami masih mencoba mencari sosok penyerang yang berpengalaman satu lagi,” lanjutnya.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *