Home / Liga Italy / Kini Target Juventus Lebih Besar Ketimbang Musim Lalu

Kini Target Juventus Lebih Besar Ketimbang Musim Lalu

Massimiliano Allegri

Sepak.com – Aksinya Juventus yang agresif di jendela transfer musim panas ini dengan berhasil membawa sejumlah pesepakbola kelas atas. Massimiliano Allegri, selaku manajer Juve kini pun dengan percaya diri membicarakan terkait cc.

Dalam proses musim lalu, Juventus berhasil mengantongi dua trofi yakni trofi pemuncak Serie A serta pemuncak Coppa Italia. Kedua gelar ini telah menjadi pelengkap satu trofi yang sebelumnya lebih dulu mereka peroleh, yakni Supercoppa Italia. Sayangnya, di kompetisi Liga Champions, Juventus ditaklukkan Bayern Munich di putaran 16 besar.

Tahun ini, usai berhasil bertahun-tahun sukses di liga domestik, Bianconeri sekarang ini menaikkan level pencapaianya dengan menjadikan trofi Liga Champions sebagai sasaran baru.

Hasrat yang dimiliki Juventus ini terlihat dengan aksinya di musim panas ini di bursa transfer, diawali dari Miralem Pjanic sampai Gonzalo Higuain. Pembelian Higuain dari Napoli juga membuktikan bahwa The Old Lady mampu mengocek dana besar untuk pemain mahal –Higuain diboyong dari Napoli dengan nilai transfer seharga 90 juta euro, yang mana menjadi salah satu pemain termahal di dunia urutan ke-3.

Sang pelatih telah menegaskan bahwa dirinya tak ingin melihat start lambat seperti di tahun lalu, dia berharap bahwa timnya dapat lebih konsisten di musim ini. Dia juga menyatakan bahwa keinginanya terkait treble –Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions– ada dalam pikirannya.

“Penting untuk kami dalam menerapkan dasar dengan betul lebih cepat ketimbang sebelumnya. Jadi, nanti di saat memasuki bulan Maret, kami masih dapat berlaga di tiga turnamen: Serie A, Liga Champions, serta Coppa Italia,” ujar manajer berusia 48 tahun tersebut dikutip dari salah satu media asing.

Ini bakal menjadi tahun yang penting seperti tahun-tahun lainnya untuk klub ini. Lantaran, kami senantiasa bekerja keras dalam mencapai target kami,” lanjutnya.

Allegri memang pernah mengantarkan Juventus melangkah hingga ke final Liga Champions di tahun 2014/2015. Tapi, saat itu, mereka ditaklukkan oleh Barcelona.

About abdi

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *