Home / Hot Gosip / Kiper Cantik Dan Seksi Ini Komplain Soal Gaji Di Timnas Amerika Serikat

Kiper Cantik Dan Seksi Ini Komplain Soal Gaji Di Timnas Amerika Serikat

Hope Solo - Kiper wanita Cantik Dan Seksi

Sepak.com – Pengawal gawang Timnas perempuan Amerika Serikat, Hope Solo tengah memperjuangkan nasib para teman setimnya. Sebab, ia mengajukan permintaan agar Federasi Sepak Bola AS (USSF) memberikan gaji yang sama dengan pemain timnas pria.

Di April 2016 lalu, Hope Solo mengungkapkan bahwa pemain timnas perempuan cuma memperoleh gaji sekitar 40% dari yang diperoleh pemain pria. Untuk Hope Solo hal ini tak adil lantaran timnas AS perempuan telah menghasilkan banyak dana buat USSF.

Timnas AS perempuan pun telah mencatatkan gelar juara dunia sebanyak 3 kali serta 4 medali emas Olimpiade. Mereka telah menghasilkan paling tidak 16 juta US Dollar buat federasi itu di tahun 2015. Sedangkan Hope menilai kalau timnas pria cuma membuat kerugian buat pihak federasi.

Sedari komplain soal honor, USSF melarang pengawal gawang 35 tahun itu ikut main di Timnas AS selama 6 bulan lamanya. Ia baru boleh bermain lagi dengan timnas di 1 Januari 2017 mendatang.

“Mari kita berterus terang, ini bukan keputusan saya untuk bermain lagi di timnas. Itu persoalan manajer Jill Ellis. Saya bangga dapat menjadi bagian dari timnas AS. Saya mau melakukannya lagi di level yang serupa,” ungkap Hope Solo kepada salah satu media.

“Namun, saya yakin daya juang kita buat kesetaraan jauh lebih superior ketimbang bermain di timnas lagi,” ucap wanita dari Washington itu.

Sekarang ini, kubu USSF tengah melakukan negosiasi dengan pemain-pemain perempuan. Tapi kalau tak mencapai kesepakatan, pemain-pemain perempuan akan mogok tampil di awal tahun nanti.

“Saya kira akan ada banyak pemain yang bersiap untuk tinggalkan Timnas. Bisa jadi ada aksi mogok, ketika itu Anda USSF akan kehilangan pekerjaan,” katanya.

“Saya disisihkan lantaran mereka bilang kata ‘pengecut’ ke saya. Tapi faktanya, mereka cuma berupaya menerjang lawan yang berjuang untuk menyamakan gaji,” tutup Hopo Solo.

Hope Solo - Kiper wanita Cantik Dan Seksi

About abdi

Check Also

Soraja Vucelic

Mantan Pacar Neymar Nyaris Memperlihatkan Payudaranya

Sepak.com – Mantan pacar Neymar, Soraja Vucelic, mesti mengalami kejadian memalukan ketika ia tengah syuting bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *