Home / Hot Gosip / Kisah Cinta Kiper Bayern Muenchen Dengan Mahasiswa Cantik

Kisah Cinta Kiper Bayern Muenchen Dengan Mahasiswa Cantik

Nina Weiss dan Manuel Neuer

Sepak.com – Cerita asmara dari kiper timnas Jerman yakni Manuel Neuer sekarang ini telah membuka lembaran baru, yang sebelumnya baru saja putus dari Kathrin Gilch disaat jelang Piala Dunia 2014. Namun, sekarang ini penggawa tersebut tengah kasmaran dengan salah satu mahasiswi bernama Nina Weiss.

Di November 2015 lalu, mereka baru berani untuk menampilkan status jalinan asmara mereka ke hadapan publik di saat malam amal untuk lembaga pemerhati rumor AIDS. Ternyata, gala dinner itu diinisiasi oleh ayah Nina, Alfred Weiss.

Berdasarkan berita yang dikutip dari salah satu media asing, di hari Senin (25/7/2016) waktu setempat, Alfred menceritakan bahwa anaknya pas pertama kali bertemu tidak mengenal sama sekali dengan sosok Neuer.

Alfred juga merespon sebuah pertanyaan mengenai putrinya terkait kapan menikahnya dan memiliki anak, Alfred menegaskan bahwa Nina mesti mengurus dan menyelesaikan studinya dulu dan setelah itu baru memikirkan tentang pernikahan.

Memang benar bahwa sekarang ini Nina sedang dalam proses menempuh pendidikan di salah satu Akademi Hukum serta Ekonomi Berlin. Di saat malam perayaan Oktoberfest, kedua pasangan ini telah memperlihatkan ke publik ada apa diantara mereka dengan cara jalan bareng kendati tak memberikan tanggapan terkait status hubungan mereka. Kala itu, kiper Bayern Muenchen tersebut baru saja mengakhiri hubungan cintanya dengan Kathrin Gilch.

About carmen

Check Also

kevin trapp, psg,Timnas Jerman

Kevin Trapp Akui Kemungkinan Pindah Klub Untuk Bisa Dilibatkan Di Timnas Jerman

Penjaga gawang Paris Saint-Germain yaitu Kevin Trapp, baru-baru ini mengakui bahwa kemungkinan perpindahannya ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *