Home / Hot Gosip / Kisah Cinta Satu Malam Messi Yang Serba Sesaat

Kisah Cinta Satu Malam Messi Yang Serba Sesaat

Xoana Gonzalez

Sepak.com – Dikabarkan terjerat cinta satu malam dengan model Playboy, Xoana Gonzalez. Tetapi ini tak berarti perselingkuhan yang dipikirkan banyak orang. Sebabnya, hasyrat cinta yang hanya sesaat Lionel Messi dengan Xoana terjadi saat di masa-masa lalu, disaat La Pulga belum berpacaran dengan Antonella Roccuzzo.

Xoana Gonzalez secara langsung dan tidak ragu-ragu menceritakan cerita masa silamnya bersama Messi di dalam acara “El valor de la verdad”. Selama acara itu berlangsung, Xoana telah menanggapi 21 pertanyaan terkait kehidupannya, dan pulang dengan mengantongi hadiah utama sebanyak 50.000 soles atau sekitar 14.000 Euro.

Diceritakan Xoana, pertemuaannya bersama Messi telah terjadi sangat lama. Saat itu Messi yang masih single, namun tidak dengan sekarang saat ia telah mempunyai Antonella Roccuzzo serta dua anak. Messi yang melihat Xoana di sebuah event terbuka, lantas menyuruh bodyguardnya untuk mendatangi cewek seksi ini.

Xoana mengungkapkan, “Kejadiannya telah terjadi di beberapa tahun yang lalu. Yang mana kami berdua masih amat muda. Namun dia mengerti apa yang bakal dia perbuat. Yang pasti, kami kala itu bukan lagi anak ABG lagi.”

Xoana juga mengatakan bahwa malam yang dilewati bersama Messi ‘amat indah’. Namun, keduanya tak bertukar nomor handphone atau kemudian menjalani hubungan yang serius. Jadi, yang terjadi kepada dirinya dengan Messi hanyalah sebuah ‘cinta satu malam yang serba sesaat’.

Messi pribadi, usai berpacaran dengan Antonella Roccuzzo sampai saat ini, belum pernah terseret kedalam skandal terlarang. Malah, disaat Suzy Cortez, Miss Bum Bum fansnya Barcelona, memperlihatkan foto-foto hot dengan jersey Messi, Penyerang top Barcelona ini setuju dengan Antonella untuk memblokir akun Suzy Cortez.

About carmen

Check Also

kevin trapp, psg,Timnas Jerman

Kevin Trapp Akui Kemungkinan Pindah Klub Untuk Bisa Dilibatkan Di Timnas Jerman

Penjaga gawang Paris Saint-Germain yaitu Kevin Trapp, baru-baru ini mengakui bahwa kemungkinan perpindahannya ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *