Home / Gosip Bola / Kisah Cinta Syamsir dan Tyas Akhirnya Kandas

Kisah Cinta Syamsir dan Tyas Akhirnya Kandas

Sepak.com – Kisah cinta aktor lapangan hijau adalah hal yang selalu menarik untuk diikuti tak terkecuali pesepakbola tanah air. Beberapa waktu lalu, kisah cinta yang sempat mencuri perhatian adalah hubungan spesial antara Syamsir Alam dengan artis cantik, Tyas Mirasih.

Namun kini kisah cinta dua sejoli itu hanya tinggal puing-puing masa lalu lantaran keduanya telah memutuskan untuk berpisah.

Tidak diketahui apa sebab dari kandasnya hubungan mereka. Yang pasti mantan pemain DC United itu mengaku tidak ambil pusing terhadap masalah itu.

“Saya tak mau memikirkan hal yang sudah lewat. Fokus saja ke karir sepakbola saya. Itu lebih baik,” papar Syamsir.

Sikap yang tepat mengingat Syamsir Alam kini tengah fokus untuk menatap trial di Jepang. Kabar yang berhembus, rencananya mantan pemain Sriwijaya itu akan melakukan trial ke Negeri Matahari Terbit pada Desember 2014 mendatang.

Syamsir sendiri kabarnya akan melakukan trial selama sepekan. Namun ia enggan untuk memberi tahu klub mana yang menjadi tempat peruntungannya nanti.

Meski akan menjalani trial, Syamsir tak menutup kemungkinan akan berkiprah bersama klub ISL lainnya sepeninggal dirinya dari Sriwijaya FC.

“Kalau klub ISL belum tahu apa saja yang minat. Ada manajer yang urus,” tegas pemain 22 tahun tersebut.

Flashback sejenak, Syamsir Alam dan Tyas Mirasih berhubungan sejak Maret 2014 lalu. Dan hubungan mereka mulai menyeruak setelah keduanya kerap memposting foto di akun instagram.

About SepakEditor

Check Also

antonella roccuzzo

Sepi Gosip, Ternyata Ini Sifat Asli Istri Messi, Antonella Roccuzzo

Lionel Messi pergi dari rumahnya di Rosario, Argentina, saat masih anak-anak untuk mengejar mimpinya menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *