Home / Prediksi / Kisruh Transfer Sebabkan Kemunduran Sponsor Neymar

Kisruh Transfer Sebabkan Kemunduran Sponsor Neymar

SEPAK.COM– Winger asal Brasil itu sepertinya benar-benar menjadi korban kekisruhan kasus transfer dirinya, bahkan ada yang menyebut bahwa banyak sponsor yang urung bekerja sama dengan Neymar.

Belakangan ini sedang heboh sekali membicarakan kasus transfer Neymar Da Silva yang dipermasalahkan oleh banyak pihak, mulai dari pihak Spanyol, petinggi barca, hingga Santos FC dan DIC sebagai salah satu perusahaan Brasil yang dulunya punya hak kepemilikan Neymar. Saking asiknya membahas berita tersebut, banyak pihak yang sudah lupa bahwa pemuda yang baru berusia 21 tahun itu adalah korban dari permasalahan kasus transfer ini, benarkah?

Ya, akibat peningkatan pembicaraan kasus transfer ini, Neymar menjadi sedikit di proteksi, bahkan menurut informasi yang kami dapatkan, acara-acara atau Show yang dilakukan oleh sponsor offisial sang pemain turut juga dibatasa. Tidak hanya itu saja, menurut Marca sebagai salah satu harian ternama di Spanyol menyebutkan bahwa Neymar kini sudah tidak menarik lagi bagi para perusahaan yang ingin menjalin kerja sama dengan nya.

Tentu ini adalah sebuah kerugian yang besar untuk kubu Neymar, perusahaan miliknya yang bernama NN, dan juga Barcelona sebagai pemilik dari pemain, pasalnya Neymar adalah salah satu sumber pendapatan barca terkait dengan hak milik pemain. Tapi tenang saja, karena sponsor yang telah menjalin kerja sama dengan Neymar tidak mundur atau memutuskan kerja sama mereka dengan sang bintang.

Kasus Transfer Neymar Da Silva memang sudah berlarut sejak akhir tahun 2013 kemarin, menyangkut dengan klausul kerahasiaan yang ada dalam kesepakatan transfer tersebut. Kasusnya memang sudah selesai di Spanyol, tapi di Brasil sana masih ada Santos FC dan juga DIC sebagai mantan Perusahaan Hak Milik Neymar yang mengaku tidak mendapatkan apapun dari transfer pemain tersebut.

About chibie oye

Check Also

Jurgen Klopp: Liverpool Penyerangan Bagus, Pertahanan Perlu DIperbaiki

Liverpool bisa dibilang sebagai tim yang paling tangguh di Premier League tahun ini. Namun persoalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *