Home / Liga Inggris / Klopp Angkat Bicara Soal Perdebatannya dengan Mane

Klopp Angkat Bicara Soal Perdebatannya dengan Mane

Jurgen Klopp buka-bukaan soal kisruh dengan Sadio Mane, dalam hal ini sang pelatih mengakui telah terlibat perdebatan dengan sang pemain karena masalah waktu bermain yang diberikan olehnya dikala Liverpool berhadapan dengan Chelsea dalam ajang Premier League Inggris akhir pekan kemarin.

Liverpool menjalani laga krusial dengan target meraih kemenangan agar bisa mencapai tingkat klasemen lebih baik. Namun sayang, target itu tak tercapai lantaran hasil akhir menentukan berbagi satu poin.

Dan posisi Mane ketika itu dicadangkan, sementara Klopp menjadikan Mohamed Salah, Alex Oxlade-Chamberlain dan Daniel Sturridge sebagai starter. Sampai pada akhirnya Klopp memberikan kesempatan bermain pada Mane, namun bukan respon senang yang didapat.

Melainkan respon yang kurang pantas telah ditunjukan oleh Mane, dimana sang pemain memberikan masukan bernada kecewa kepada Klopp yang notabenenya adalah pelatih yang seharusnya dihormati.

Mane sendiri masuk sebagai pemain pengganti diwaktu kurang dari satu menit di babak kedua. Mane masuk bersamaan dengan Adam Lallana dan menggantikan Chamberlain. Adapun perdebatan pendapat terjadi antara Klopp dan Mane usai pertandingan, kamera televisi menangkap momen di mana Mane tampak marah dan melakukan komplain terhadap Klopp di tengah lapangan.

Klopp yang mendengar isu diluar, akhirnya buka suara dan membenarkan bahwa ada sikap kecewa yang ditunjukan Mane ketika pertandingan kontra Chelsea berakhir. Meski benar terjadi, namun Klopp lebih menekankan bahwa masalah itu tidak berarti serius dan hubungannya dengan Mane kembali normal.

“Saya memberikan teriakan keras kepadanya karena bermain ke tengah. Tapi tidak ada pemain yang senang dengan hal itu saat Anda masuk ke lapangan dengan tiga menit tersisa dan Anda merasa sudah punya 150 menit di kaki Anda,” tutur Klopp kepada media.

“Dia kecewa dan berkata kepada saya, Mohammad Salah ingin datang dalam posisi, akan tetapi Mo sudah memiliki 90 menit waktu bermain. Jadi akan lebih masuk akal kalau Sadio dekat dengan sayap kanan dan mulai dari posisi itu. Bukan hal yang besar, kami bisa melakukan diskusi di ruang ganti, itu pasti sama saja dan semuanya beres dengan cepat.” Klopp mengakhiri.

About Intan Adistia

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *