Home / Liga Inggris / Klopp Berani Jamin Liverpool Tak Butuh Pengganti Coutinho

Klopp Berani Jamin Liverpool Tak Butuh Pengganti Coutinho

Jurgen Klopp dengan tegas menyatakan jika Liverpool tidak perlu mencari pengganti Philippe Coutinho yang memilih hijrah ke Barcelona dibursa transfer musim dingin 2018 ini.

Dengan tidak menutup kemungkinan masuk ke bursa transfer musim ini, namun disini Klopp lebih tertarik untuk memanfaatkan pemain yang ada sekarang dan mencoba mencari solusi terbaik tanpa adanya Coutinho.

“Ketika kita mengambil atau melakukan sesuatu, maka kita diharuskan mencari jalan yang terbaik. Untuk itu kami tidak seharusnya mencari pengganti Coutinho dengan cepat,” cetus Klopp.

“Kami akan memiliki 11 pemain dan bermain fantastis tanpa Coutinho. Saya tak mau terdengar kasar. Itulah adanya. Kita harus tetap lanjut. Kami harus mencoba menggantikannya secara internal terlebih dahulu. Kami akan membuka mata di jendela transfer ini tapi kami tak akan melakukan hal gila. Pembelian harus benar-benar tepat, sebelum angka melambung tinggi.” tutupnya.

Sepeninggal Coutinho, Liverpool akan menjalani lanjutan musim Premier League pertama dengan melawan Manchester City. Akhir pekan ini, kedua klub empat besar tersebut akan saling bertarung bebas untuk bisa mendapatkan poin berharga.

Untuk sementara ini, Liverpool masih berada di peringkat empat dengan raihan 44 poin. Sedangkan Manchester City sendiri berada di perinkat pertama dengan raihan 62 poin. Dengan melihat selisih poin yang jauh, maka Liverpool wajib meraih kemenangan dengan harus bermain tanpa kehadiran Coutinho dilini tengah.

About Intan Adistia

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *