Home / Liga Inggris / Klopp Buat Nathaniel Clyne Kian Pede

Klopp Buat Nathaniel Clyne Kian Pede

Datangnya Jurgen Klopp sebagai nahkoda anyar Liverpool memerikan dampak positif bagi Nathaniel Clyne. Clyne mengaku main percaya diri sejak Klopp datang.

Clyne diboyong oleh Brendan Rodgers dari Southampton pada jendela transfer musim panas kemarin. Namun usai Rodgers didepak, Clyne masih menempati bek kanan inti The Reds.

Menurutnya, banyak yang berubah soal performanya semenjak Klopp mengambil alih kursi pelatih kepala. Pemain berusia 24 tahun tersebut merasa kepercayaan dirinya bertambah dan lebih berani mengambil risiko.

“Pelatih berupaya untuk membuat saya merasa lebih percaya diri dengan kemampuan saya sebagai pemain dan mengekspresikan diri, tak. Tentu anda mendengarnya berkata dari pinggir lapangan. Apabila dia memiliki sesuatu yang harus dikatakan, anda bisa mendengar dia. Dia tidak berhenti berteriak soal taktik dan dia selalu menyemangati para pemain untuk berlari lebih cepat,” ujar Clyne di Liverpool Echo.

“Saya rasa dia memberi kami kepercayaan diri yang lebih tinggi untuk maju dan berkembang sebagai pemain. Mungkin dulu saya tidak sepercaya diri seperti ini. Saat anda bermain di klub baru, mungkin anda lebih menahan diri dan tidak mengambil banyak risiko,” imbuhnya.

“Saya bermain di atas lapangan dan mengekspresikan diri karena dia memercayai anda,” kata Clyne.

About cici

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *