Home / Liga Inggris / Klopp: Dunia Ini Bebas, Jadi Raiola Bebas Berkata Apapun

Klopp: Dunia Ini Bebas, Jadi Raiola Bebas Berkata Apapun

juergen klopp

Sepak.com – Mino Raiola di beberapa waktu yang lalu telah melemparkan kritikan kepada Juergen Klopp mengenai Mario Balotelli. Untuk Klopp, hal itu tampaknya tak membuatnya tertarik untuk menanggapi kritikannya.

Kritik yang buat Raiola ini ternyata dikarenakan tindakan Klopp yang memutuskan untuk menepikan Balotteli dari tim inti Liverpool musim ini. Di akhirnya Balotteli sempat tidak jelas kariernya saat sebelum pergi ke Nice di sehari sebelum bursa transfer ditutup minggu kemarin.

Tindakan yang dilakukan Klopp terhadap Balotelli ini kemudian membuat Raiola angkat bicara lantaran kesal dan lantas melemparkan kritikan pedas ke pelatih berkebangsaan Jerman itu secara terang-terangan.

“Mario telah menjadi seseorang yang dapat dijadikan sebagai panutan. Dirinya belum pernah sekalipun mengeluh berlatih sendirian. Tidaklah cukup kalau hanya mengatakan Klopp itu salah, ia telah bertindak seperti ‘bangsat’,” ucap Raiola saat itu.

Terkait hal ini, kritikannya itu pun menjadi topik pembahasan di sejumlah media Inggris lalu dan pas saat sesi konferensi pers jelang pertandingan melawan Leicester City, Kamis (8/9), Klopp diminta komentarnya.

Klopp menilai bahwa Raiola memang wajar saja kalau melemparkan kritikan seperti itu lantaran memang itu haknya selaku agen Balotelli. Namun yang pastinya, Klopp mengatakan bahwa ia tak tertarik untuk menanggapi hal itu terlalu dalam.

“Kami tak menepikannya (Balotelli),” ucap Klopp dilansir dari salah satu media asing.

“Itu adalah bagian dari bisnis ini serta saya tak memiliki ketertarikan sedikitpun,” lanjutnya.

“Ini adalah dunia yang bebas, jadi dia dapat saja mengatakan apapun yang ia inginkan, tidak masalah,” tandasnya.

About abdi

Check Also

Para Pemain Ini Harusnya Dipertahankan Chelsea

Para Pemain Ini Harusnya Dipertahankan Chelsea

Tak ada yang salah dengan Chelsea, mereka adalah salah satu tim premier league terbaik setidaknya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *