Home / Prediksi / Klopp Harus Sabar Dengan Para Pemain Muda Liverpool

Klopp Harus Sabar Dengan Para Pemain Muda Liverpool

Jurgen Klopp

Sepak.com – Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa kesabarannya bakal sangat penting untuk membuka Liverpool meningkat lebih pesat lagi. Pasalnya, timnya sekarang ini memiliki sejumlah pemain muda.

Liverpool memperlihatkan langkah awal yang terbilang oke di Premier League tahun ini. Mereka mencatatkan lima kemenangan di tujuh minggu, tiga kemenangan diraih dari sejumlah pertandingan berat seperti kontra Arsenal, juara bertahan Leicester City, serta Chelsea.

Tak cuma itu saja, mereka pun mampu mengantongi satu poin dari laga berat kontra Tottenham Hotspur. Cuma laga kontra Burnley yang menodai start oke Liverpool lantaran The Reds berhasil ditaklukkan.

Klopp mengungkapkan bahwa Liverpool yang sekarang ini bukanlah Liverpool di level puncak. Dia menegaskan bahwa dengan timnya yang kebanyakan pemain muda, level teratas masih belum diperlihatkan.

Liverpool sekarang ini menduduki posisi kedua tim dengan rata-rata pemain muda di Premier League, yaitu 25,5 tahun. Mereka cuma kalah dari Tottenham Hotspur dengan rata-rata 25,1 tahun.

Klopp pun mengungkapkan bahwa timnya bakal meningkat lebih besar lagi kalau tetap bersabar dan selalu percaya.

“Saya dapat selalu positif bahkan di saat tak satupun yang bersikap positif lagi. Anda mesti membuat sebuah atmosfer di tim yang mana mereka mendengarkan saya dan bukannya mendengarkan yang lain,” ucap Klopp di situs resmi klub.

“Mereka merupakan sejumlah pemain yang masih amat muda. Kita semua mengimpikan para pemain yang berpengalaman di masa lalu, namun di satu titik dalam karier mereka, mereka merupakan para pemain muda yang masih belum memiliki kualitas yang sama sebelumnya.”

“Kita harus memberikan mereka kans untuk meningkat serta mencapai tingkat berpengalaman. Kita senantiasa memberikan penilaian terlalu cepat. Namun saya amat sabar. Saya mengerti bahwa kami butuh waktu namun juga tak berarti kami tidak dapat meraih sukses saat ini,” lanjutnya.

About abdi

Check Also

Jurgen Klopp: Liverpool Penyerangan Bagus, Pertahanan Perlu DIperbaiki

Liverpool bisa dibilang sebagai tim yang paling tangguh di Premier League tahun ini. Namun persoalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *