Home / Liga Inggris / Klopp Lebih Senang Dengan Pemain Yang Menurutnya Pas

Klopp Lebih Senang Dengan Pemain Yang Menurutnya Pas

Sepak.com – Ketimbang membeli nama besar, pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dirinya disebut lebih memilih merekrut pemain yang tepat dan dapat mengoptimalkanya sebaik mungkin.

Hingga saat ini, Liverpool dikabarkan sudah mengeluarkan sekitar 38,7 juta pounds guna merekrut tiga pemain. Joel Matip diperoleh dengan gratis, Loris Karius dibawa dengan harga 4,7 juta pounds, sedangkan Sadio Mane direkrut dengan harga 34 juta pounds.

Namun, jika Liverpool di banding-bandingkan dengan Manchester City, Manchester United, serta Arsenal, yang sampai saat ini telah memperoleh Ilkay Guendogan, Zlatan Ibrahimovic, dan Granit Xhaka. Justru, Klopp mengungkapkan bahwa dirinya tidak khawatir.

Menurut dirinya, tidak berarti apapun untuknya jika menggaet seorang pemain yang mempunyai peluangnya kecil guna bermain bersama Liverpool. Dirinya lebih senang dengan sosok pemain yang menurutnya betul-betul pas dan mempunyai pontensi tersembunyi, kendati si pemain tidak dianggap sebagai unggulan dan tidak mempunyai label bintang.

“Kalau kami mendekati seorang pemain, dan jelas-jelas kami tak memiliki peluang, sama saja tidak ada gunanya,” ucap Klopp.

“Carilah pemain yang mempunyai kemungkinan untuk Anda peroleh lalu maksimalkanlah dia. Saya pribadi sangat menyukai dengan beberapa pemain yang telah berhasil kami rekrut saat ini.”

“Ini merupakan momen-momen di mana begitu banyak ekspektasi beredar. Semua orang mengekspektasikan perekrutan pemain yang mempunyai nama besar dan perubahan besar. Namun, seandainya melakukan perekrutan pemain yang tidak dikenal, mereka langsung mengatakan, ‘Apa yang sedang mereka lakukan?’,” ucap Klopp.

Klopp baru-baru ini telah memperbarui kontraknya bersama The Reds. Meskipun dirinya belum mencapai setahun menjadi pelatih di klub tersebut, ia telah diberikan kontrak sampai 2022 karena dinilai sukses membenahi permainan dalam tim yang ditanganinya.

About armand

Check Also

Guardiola Memastikan City Tidak akan Lekas Puas

Tidak pernah kalah lewat 17 pekan pertama, catatkan 15 kali menang secara berturut-turut, Manchester City …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *