Home / Liga Inggris / Klopp Menegaskan Bahwa Tak Akan Merekrut Pemain Baru Lagi

Klopp Menegaskan Bahwa Tak Akan Merekrut Pemain Baru Lagi

klopp

Sepak.com – Riwayat perekrutan Liverpool di musim ini dinilai masih belum memenuhi komposisi yang diperlukan. Selaku pelatih, Juergen Klopp, mengatakan bahwa dia tak mempunyai target baru lagi jelang pengakhiran bursa transfer.

The Reds sebelumnya telah membeli enam pemain baru di musim 2016/2017. Beberapa pemain tersebut yakni Joel Matip, Loris Karius, Sadio Mane, Ragnar Klavan, Alex Manninger, serta Georgio Wijnaldum.

Meskipun demikian, Liverpool dinilai masih perlu sosok pemain bek kiri lagi lantaran melihat performa Alberto Moreno yang diperlihatkan belakangan ini kurang baik. Penilaian tersebut terkait perlunya bek baru lagi terbukti kala Liverpool dikalahkan dalam laga melawan tim promosi Burnley di akhir minggu lalu dengan skor akhir 2-1 dari Liverpool.

Dalam formasi Liverpool, Moreno dijadikan pemain cadangan, lalu posisinya dimainkan oleh James Milner yang sejatinya beroperasi selaku gelandang. Meskipun demikian, Klopp menegaskan bahwa kegagalan tersebut tak bakal membuat dia berubah pikiran terkait bursa transfer.

“Saya sedang menantikan hari kala jendela transfer akan diakhiri,” ucap Klopp di salah satu media asing. “Saya tak percaya betapa terpakunya Kalian semua [para media] terkiat hal tersebut.”

“Apa yang bakal terjadi selanjutnya kita tunggu saja nanti, saya tak tahu untuk sekarang ini. Namun kami tak memiliki niat untuk merekrut pemain baru lagi.”

Liverpool selanjutnya sudah dijadwalkan bakal melakoni laga Piala Liga Inggris dengan menghadapi Burton Albion, Rabu (24/8/2016) subuh nanti, lantas bakal melakoni laga di markas Tottenham Hotspur di minggu ketiga Premier League di akhir minggu nanti.

About armand

Check Also

Soal Isu Gantikan Wenger di Arsenal, Ini Kata Henry

Soal Isu Gantikan Wenger di Arsenal, Ini Kata Henry

Legenda Arsenal, Thierry Henry, angkat bicara mengenai isu pengangkatan dirinya menjadi manajer Arsenal, atau menggantikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *