Home / Liga Inggris / Klopp Mulai Khawatir Dengan Performa Bagusnya Hazard

Klopp Mulai Khawatir Dengan Performa Bagusnya Hazard

chelsea

Sepak.com – Eden Hazard sekarang ini kembali lagi memperlihatkan penampilan cemerlangnya. Mengenai hal itu, manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengaku khawatir dengan pemain ini jelang pertandingan kontra Chelsea.

Usai melewati tahun kemarin dengan penampilan yang bisa dibilang tidak begitu bagus, Hazard tampaknya mau meperlihatkan bahwa dirinya masih belum selesai. Dalam arahan Antonio Conte, Hazard tampaknya kembali lagi ke jalur yang tepat.

Di empat laga yang sudah dijalani, Hazard bermain amat mengesankan dengan menyumbangkan dua gol serta tiga assist. Usahanya untuk memberikan perlawanan ke defend lawan di sisi kiri lapangan kembali lagi menjadi sorotan.

Terkait performanya itulah yang kemudian membuat Klopp agak khawatir lantaran sebentar lagi Liverpool bakal berhadapan dengan Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (17/9/2016), minggu kelima Liga Inggris.

Malah tak cuma Hazard saja, Liverpool pun juga mesti berhadapan dengan sejumlah pemain tangguh Chelsea lainnya yang sekarang ini kembali lagi ke kondisi terbaiknya usai melewati tahun lalu yang suram.

“Saya tampaknya terlalu banyak membahas soal kemampuan para pemain Chelsea. Akan tetapi David Luiz pun sama, dia amat baik di semu hal ,” ucap Klopp yang dilansir dari salah satu media asing.

“Dia bermain amat fantastis di malam ini (tahun kemarin) dan kami tak bertahan dengan oke kala berhadapan dengannya,” lanjutnya.

“Itu tak baik, kami mesti jadi lebih baik lagi. Dia telah kembali, bermain 100%, usai tahun lalu yang susah.”

“Mereka memiliki banyak pemain andalan. Oscar mengoperasikan andil barunya dengan amat baik. Mereka merekrut Kante, Matic juga amat fleksibel dan tangguh secara fisik,” tandasnya.

Di tahun lalu, pertemuan mereka di Stamford Bridge, Liverpool memuncaki laga dengan hasil akhir 3-1 melalui dua gol Philippe Coutinho serta Christian Benteke.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *