Home / Liga Inggris / Klopp Tak Ingin Berharap Lebih Dengan Mane

Klopp Tak Ingin Berharap Lebih Dengan Mane

manee

Rekrutan baru Liverpool, yakni Sadio Mane, hingaa saat ini senantiasa bermain mengesankan. Meskipun begitu, pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dirinya tak ingin langsung berharap lebih dengannya walaupun mampu menampilkan performa yang oke.

Mane dibeli Liverpool dari Southampton dengan dibanderol seharga 30 juta pounds. Dalam dua laga yang dijalankan, pemain berkebangsaan Senegal ini senantiasa bermain mengesankan. Bahkan dirinya sekarang ini menjadi pemain favorit untuk para fans The Reds.

Di pertandingan kompetitif perdana melawan Arsenal, Mane berhasil menorehkan satu gol dalam kemenangan Liverpool 4-3. Tak hanya itu saja, ia pun ikut mengambil andil dengan cara menciptakan dua assist untuk mengantarkan timnnya menundukkan Burton Albion dengan skor akhir 5-0 di Piala Liga Inggris, Rabu (24/8/2016) subuh tadi.

Klopp mengatakan bahwa dirinya amat suka dengan pemain ini namun dia tak ingin banyak membahaskan tentang si pemain. Baginya, dia tak mesti melakukan perayaan cuma karena pihaknya merekrut ia. Dia lebih memilih untuk fokus membenahi gaya bermain mereka.

Saya amat senang dengan pemain ini namun saya tak suka kalau terlalu banyak membahas mengenai dia,” ucap Klopp setelah laga dilansir dari salah satu media asing.

“Kami tak mesti membuat perayaan cuma karena kami mendatangkan dia. Kami mesti berupaya serta memperbaiki penampilan tim kami.”

“Sampai disini saja yang dapat saya katakan mengenai hal ini untuk saat ini,” lanjutnya.

Penampilan yang dihadirkan Mane yang belum pasti konsisten bakal diuji lagi di akhir minggu ini. Pasalnya, Liverpool telah dijadwalkan bakal berhadapan dengan Tottenham Hotspur di kandang lawan dalam Premier League.

About carla

Check Also

Mohamed Salah Kaget Ada Banyak Fans Yang Mendatangi Rumahnya

Mohamed Salah Kaget Ada Banyak Fans Yang Mendatangi Rumahnya

Kegagalan membawa Timnas Mesir melangkah jauh di ajang Piala dunia 2018 kemarin tak lantas membuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *