Home / Bundes Liga / Klopp Takkan Halangi Reus Pergi

Klopp Takkan Halangi Reus Pergi

SEPAK – Sadar betul akan anak asuhnya yang menjadi target utama beberapa klub elite Eropa, manajer Borussia Dortmund, Jurgen Klopp, merasa bukan tak mungkin bila Marco Reus tak lama lagi meninggalkan Signal Iduna Park yang tentunya demi mengembangkan karir sepakbola winger 25 tahun itu.

Dalam beberapa musim terakhir Reus bak menjadi magnet bagi tim-tim besar di Eropa, terutama setelah klub berjuluk Die Borussen itu mencapai babak puncak Liga Champions edisi 2012-2013 lalu.

Kendati di babak penentuan Liga Champions Dortmund harus mengakui keunggulan Bayern Munchen, hal itu tetap tak mengganggu ketertarikan sang peminat. Sampai detik ini sudah ada Liverpool, Arsenal, Chelsea, Manchester United yang telah menyatakan keseriusan terhadap pemain internasional Jerman tersebut.

Bahkan terbaru Barcelona serta Bayern juga ikut dalam perebutan tanda tangan Reus. Melihat situasi itu, Klopp mencoba memberikan pernyataan yang terdengar cukup bijak.

“Kami sudah mempunyai empat musim yang sangat fantastis dan tentu kami tak bisa menahan mereka untuk pergi. Tidak sedikit pemain yang ingin tetap tinggal di sini (Dortmund). Mereka punya hasrat dan mimpi dan ide-ide akan selalu berbeda,” ucap Klopp, seperti dilansir Squawka, Sabtu (22/11/2014).

“Sekarang kami juga sedang melihat dia (Reus). Hal yang terpenting adalah bagaimana siklus klub ini tetap terjada dan harus dilakukan dengan pemain lain,” lanjutnya.

About rios chibie

Check Also

Tanpa Neymar, Messi Nilai Barcelona Lebih Stabil

Tanpa Neymar, Messi Nilai Barcelona Lebih Stabil

Bintang utama Barcelona, Lionel Messi, kembali berbicara mengenai kepergian Neymar Jr pada bursa transfer musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *