Home / Liga Inggris / Klopp Tanggapi Rumor Transfer Coutinho Dengan Barcelona

Klopp Tanggapi Rumor Transfer Coutinho Dengan Barcelona

jurgen klopp, philippe coutinho

Philippe Coutinho belakangan ini gencar digosipkan bakal hengkang ke Barcelona akhir musim nanti. Selaku pelatih Liverpool, Juergen Klopp, justru percaya kalau rumor itu tak bakal terjadi..

Penampilan cemerlang Coutinho di musim ini dalam seragam Liverpool justru membuat sejumlah klub superior tertarik dengan si pemain. Bahkan, salah satu klub terbaik dunia yakni Barcelona dikabarkan amat tertarik untuk merekrut Coutinho.

Lantas, adanya sosok Neymar pun dimanfaatkan Barca buat menggoda Coutinho supaya mau tampil bareng dengan teman dekatnya di timnas Brasil itu. Lebih lagi, Neymar sebelumnya pernah mengungkapkan hasratnya untuk tampil bareng Coutinho.

Liverpool tentu sedikit siaga dengan rumor ini apalagi mereka pernah kehilangan sosok Luis Suarez di 3 tahun silam usai gagal mempertahankan si pemain dari incaran Barca. Walaupun begitu, Klopp justru percaya kalau hal itu tak bakal terjadi dengan Coutinho.

“Saya tak terlalu memikirkan hal itu lantaran kira Phil terlihat amat cocok di sini serta amat nyaman,” ungkap Klopp, yang dilansir dari salah satu media.

“Saya cuma bisa berpikir positif saja kalau ada klub-klub yang meminati dirinya. hal Itu memperlihatkan kalau si pemain tampil cemerlang,” lanjutnya.

“Phil sebelumnya memang sempat kesusahan menyusul cederanya, berupaya untuk bugar kembali, dan saya kira hal itu normal saja.”

“Anda dapat melihat di 3 pertandingan sebelumnya, di mana keadannya belum begitu prima, dirinya dapat memberikan perbedaan superior di laga.”

“Itu amat positif buat kami. Namun saya tak memusingkan sedikitpun tentang ketertarikan Barcelona, lantaran kami telah memberikan cukup pengertian ke si pemain kalau mereka mau menjadi bagian dari tim ini di beberapa tahun mendatang,” katanya mengakhiri.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *