Home / Liga Inggris / Klopp Tegaskan Ke Liverpool Bahwa Terlalu Dini Untuk Puas

Klopp Tegaskan Ke Liverpool Bahwa Terlalu Dini Untuk Puas

juergen-klopp

Sepak.com – Langkah awal Liverpool di musim ini terbilang amat oke dan memperlihatkan penampilan yang cemerlang. Walaupun begitu, The Reds tetap diminta Juergen Klopp selaku pelatih untuk tidak cepat merasa puas.

Filosofi gegenpressing senjata Klopp mulai memperlihatkan hasilnya di Liverpool. Liverpool bermain amat memukai dan berhasil membawa pulang sejumlah torehan positif di minggu-minggu awal Premier League.

Terbukti, Liverpool mampu mengantongi empat kemenangan di enam laga awal liga tahun ini dan mencatatkan 16 gol. Lebih lagi, mereka mampu menaklukkan Arsenal serta Chelsea di markas lawan, sementara Leicester mereka taklukkan di Anfield. Jordan Henderson dan rekan-rekannya pun sempat imbang saat berhadapan dengan Tottneham Hotspur di markas lawan. Meskipun begitu, ada laga yang menodai langkah mereka itu yakni saat kontra Burnley yang berakhir kekalahan.

Klopp menilai bahwa masih ada banyak aspek yang dapat diperbaiki oleh Liverpool. Pelatih dari jerman ini pun tak melihat ada alasan bagi timnya untuk berpuas diri saat ini.

“Sudah pasti kami mesti meningkat lagi,” ucap Klopp, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Kami dapat menganalisa banyak hal yang dapat kami lakukan dengan lebih oke. Kami telah memperoleh sejumlah hasil yang positif, namun kami tak boleh berhenti berpikir, dan masih banyak hal yang mesti kami kerjakan,” sambungnya.

“Itulah sikap yang telah kami buat bersama-sama. Terbilang sangat cepat untuk puas dengan diperoleh saat ini. Kami mesti siap untuk menghdapai lawan selanjutnya,” kata Klopp.

Selanjutnya, Liverpool telah dijadwalkan akan berhadapan dengan Swansea City di markas lawan pada lanjutan Premier League, Sabtu (1/10/2016).

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *