Home / Liga Inggris / Klopp Yakin Mignolet Mampu Menggantikan Posisi Karius

Klopp Yakin Mignolet Mampu Menggantikan Posisi Karius

Simon-Mignolet

Sepak.com – Selaku pelatih di Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan bahwa dirinya sangat terpukul atas cedera yang di Alami Karius. Namun Klopp tidak khawatirkan hal itu terkait posisinya lantaran masih memiliki Simon Mignolet yang dapat diandalkan.

Berat untuk Liverpool di saat sesi pramusim kemarin ketika Karius mengalami cedera patah tangan pada pertandingan melawan Chelsea dua hari lalu. Hal tersebut terjadi lantaran terjadi benturan dengan Dejan Lovren disaat hendak menangkap bola.

Berdasarkan hasil medis di salah satu rumah sakit Amerika Serikat, Karius divonis mesti absen hingga 10 pekan mendatang ataupun kira-kira mencapai tiga bulan lamanya. Dengan begini, artinya penggawa berkebangsaan Jerman tersebut akan absen di awal musim 2016/2017.

Cedera yang dialami Karius ini tentunya menjadi kabar buruk untuk Liverpool lantaran sebelumnya Karius disebut-sebut akan menjadi penggawa pilihan utama Klopp untuk musim ini. Sayangnya, untuk sekarang ini Klopp mau tidak mau masih tetap akan mengandalkan Mignolet di awal musim nanti.

Hal tersebut tentu saja membuat para fans Liverpool khawatir mengingat Mignolet tak pernah tampil menjanjikan selaku sosok penggawa di bawah mistar.

Namun, Klopp tidak setuju dengan tanggapan tersebut dan dia justru percaya bahwa Mignoet mampu menggantikan andil Karius untuk sementara. “Yang namanya cedera itu tidak pernah sekali pun datang di saat yang tepat -baik baginya ataupun bagi kami,” ucap Klopp di salah satu media asing.

“Namun, tak berarti berarti saya telah memutuskan siapa yang bakal menjadi penggawa utama atau yang lain. Ini terkait mengumpulkan informasi dari para pemain, jadi kami mesti mengetahui sedikit mengenai dirinya, begitu juga dengan Mignolet,” lanjutnya.

“Ini cuma mengenai siapa yang bakal membantu kami di situasi seperti ini, pertandingan yang seperti ini, jadi saya amat gembira kami masih memiliki sosok Simon dan mudah-mudahan saja dia dapat tetap bermain dan juga bebas dari cedera.”

About carla

Check Also

Mourinho akhirnya Angkat Bicara Soal Keributan Derby Manchester

Mourinho akhirnya Angkat Bicara Soal Keributan Derby Manchester

Keributan yang terjadi selepas pertandingan derby Manchester antara para pemain kedua tim dan juga melibatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *