Home / Liga Indonesia / Klub Divisi 1 Australia Tertarik Boyong Evan Dimas

Klub Divisi 1 Australia Tertarik Boyong Evan Dimas

Sepak.com – Sosok gelandang muda timnas Indonesia, Evan Dimas, ternyata cukup dikenal tim-tim luar negri. Adalah klub Australia, Brisbane Roar, yang kabarnya bakal merekrut Evan sebagai pinjaman selama dua musim.

Beberapa waktu lalu Brisbane Roar lewat direktur pengelolanya, Sean Dobson, sudah mengutarakan niatnya mendatangkan talenta-talenta muda Tanah Air ke Australia. Salah satu pemain yang dianggap mumpuni ya Evan.

Pemain bernama lengkap Evan Dimas Darmono ini dinilai merupakan pemain cerdik dan punya insting mencetak gol tinggi. Bahkan Evan dijanjikan bakal dipasang sebagai pemain intii selama semusim berada di sana.
evan dimas
Dhimam Abror selaku Direktur olahraga Persebaya menyatakan jika klub Australia itu sudah memantau Evan sejak digelarnya Piala AFF U-19 tahun lalu.

“Mereka memang sedang memburu pemuda-pemuda berbakat dari Indonesia dan salah satu pemain yang menarik perhatian Evan Dimas. Mereka menyampaikan ingin meminjam Evan selama satu tahun,” ungkap Dhimam.

Kendari demikian, Dhimam mengaku kesulitan melepas Evan ke Brisbane Roar dengan jangka waktu yang tidak sebentar.

“Kami masih merasa sedikit keberatan karena waktu setahun bagi kami itu cukup lama. Mungkin tiga atau lima bulan kami masih bisa mempertimbangkannya. Tapi saya akan berbicara kepada manajemen soal ini,” imbuh dia.

About rios chibie

Check Also

Timnas Indonesia U-22 - Luis Milla

Myanmar Menjadi Lawan Di Peratandingan Ujicoba Timnas Indonesia U-22

Sepak.com –¬†Timnas U-22 persiapan untuk turnamen SEA Games 2017 akan melakukan pertandingan ujicoba. Usai Singapura …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *