Home / Liga Inggris / Klub-klub EPL Luncurkan Kado Valentine Unik

Klub-klub EPL Luncurkan Kado Valentine Unik

INGGRIS – 14 Februari adalah hari dimana pasangan diseluruh Dunia merayakan hari kasih sayang atau yang lebih dikenal dengan “Valentine Day“. Pada hari kasing sayng ini, setiap pasangan biasanya saling bertukar hadiah. Pada umumnya, kado spesial yang diberikan berupa mawar, coklat, ataupun berupa boneka.

Jika kalian penggemar berat Premier League, ada kado unik yang cocok sebagai hadiah Valentine untuk pasangan tercinta. Ya, menyambut hari kasih sayang, klub-klub Liga Primer Inggris mengeluarkan Merchandise edisi khusus hari Valentine.

Seperti yang dilansir media ternama Inggris, Manchester City meluncurkan Bra dengan logo kebesaran mereka. Tak hanya berwarna biru muda, bra limited edition itu juga berisi logo rival sekota Manchester United tersebut. Harga Bra itu dibanderol dengan harga 30 poundsterling, atau setara dengan 598 ribu rupiah.

Tak hanya bra, The Citizens juga mengeluarkan suspender belt, yang dibaderol dengan harga 15 poundsterling.

Berbeda dengan Manchester City, Klub West Ham United mengeluarkan jersey edisi khusus bertuliskan “Luv U”, dan kartu ucapan Valentine berbentuk mawar dengan logo The Hammers di dalamnya.

Lain halnya dengan Arsenal, The Gunners mengeluarkan Merchandise khusus berupa celemek dan sarung tangan memasak berwarna merah dengan tulisan The Gunners. Manchester United juga tak mau ketinggalan, Setan Merah juga punya baju mandi wanita berwana merah.

Klub yang baru saja promosi ke Premiere League, Cardiff City, mengeluarkan piyama edisi khusus dengan motif bertabur gambar hati. Dan terakhir, Liverpool mengeluarkan produk spesial nan elegan. The Reds mengeluarkan Sebuah sampanye berlogo Ayam Jantan.

So, Bolamania tertarik untuk memberikan kado sepesial di hari Valentine untuk kekasih tercinta?

About chibie oye

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *